Ramai Gosip Azizah Salsha Selingkuh dengan Salim di Hotel Langham, Segini Biaya Permalamnya

Kebersamaan Azizah Salsha dan Salim Nauderer dengan pasangan masing-masing
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha atau Zize tengah dihantam badai besar tepat di satu tahun peringatan pernikahan keduanya.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Azizah Salsha yang merupakan anak dari anggota DPR RI, Andre Rosiade diduga bermain api alias selingkuh dengan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Menurut pengakuan Rachel Vennya melalui pesan Instagram yang kini beredar luas di media sosial. Pratama Arhan adalah orang yang pertama kali mengetahui kasus perselingkuhan ini.

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Rachel Vennya mengungkap, Arhan menghubunginya secara pribadi untuk menceritakan mengenai perselingkuhan yang terjadi antara Azizah dan Salim.

Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati

“Aku dikasih tahu sama lakinya (Azizah Salsha), si Arhan nelfon aku semalem,” ungkap Rachel kepada seseorang.

Bersamaan dengan mencuatnya isu perselingkuhan Azizah-Salim, media sosial X (Twitter) juga dihebohkan dengan kabar yang menyebut bahwa Azizah dan Salim sempat bermalam di Hotel Langham.

"Zize check in sama Salim di Langham," tulis pesan dalam tangkapan layar yang dibagikan akun tanyarifes.

Kabar ini sontak membuat warganet terkejut, pasalnya Azizah dan Arhan kerap menunjukkan kemesraan saat bersama.


Source : Instagram/azizahsalsha_

Terlepas dari hal itu, tidak sedikit pula warganet yang dibuat penasaran ihwal harga bermalam di Hotel The Langham, Jakarta.

Berdasarkan informasi dari sejumlah situs layanan perjalanan dan tiket online, harga permalam menginap di hotel bintang lima ini berkisar Rp4 juta hingga Rp7 juta tergantung tipe kamar.

Terkait gosip selingkuh ini, baik Azizah maupaun Arhan sudah melakukan klarifikasi bahwa kabar buruk yang beredar terakit rumah tangganya adalah hoax dan fitnah. Lewat akun Instagram milik Arhan dan Azizah, keduanya meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi serta memastikan hubungan keduanya baik-baik saja, rumah tangganyapun baik-baik saja.

Postingan Azizah Salsha dan Arhan

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya