Jennifer Lopez dan Ben Affleck Resmi Bercerai Usai 2 Tahun Menikah

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.
Sumber :
  • AceShowbiz.

Jakarta, VIVA – Jennifer Lopez secara resmi mengajukan gugatan cerai dari Ben Affleck pada Selasa, 20 Agustus 2024, hanya dua tahun setelah mereka menikah di Las Vegas pada Juli 2022. 

Sarwendah Ngotot Ingin Tinggalkan Ruben Onsu, 3 Kali Absen di Sidang Perceraian

Pengajuan cerai ini dilakukan di Pengadilan Tinggi Los Angeles. Dokumen pengajuan cerai mencantumkan tanggal perpisahan mereka pada 26 April 2024, dan tanggal pengajuan tersebut bertepatan dengan ulang tahun kedua dari upacara pernikahan mereka yang dilakukan pada 20 Agustus 2022.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.

Photo :
  • Instagram @tag24_hamburg
Peramal Hard Gumay Lihat Ada Hal Memalukan di Balik Isu Keretakan Rumah Tangga Sherina Munaf

Pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck, yang dikenal sebagai Bennifer, adalah salah satu kisah cinta paling banyak dibicarakan di Hollywood. 

Setelah sempat berpisah hampir dua dekade lalu, pasangan ini bersatu kembali pada 2021. Mereka menikah pada Juli 2022 di Las Vegas sebelum melangsungkan upacara yang lebih besar di Georgia bulan berikutnya. 

Klarifikasi Bodyguard Atta Halilintar Terkait Ancaman Terhadap Awak Media

Di upacara tersebut, Lopez menampilkan tarian yang dikoreografikan lengkap dengan lagu baru untuk merayakan pernikahan mereka.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.

Photo :
  • Instagram @bendos_everyday

Lopez sebelumnya menggambarkan hubungan mereka sebagai "kesempatan kedua untuk cinta sejati" dalam wawancara dengan Rolling Stone

Dalam wawancara tersebut, Lopez mengungkapkan bagaimana mereka telah tumbuh dan belajar dari pengalaman hidup mereka. 

"Kami berdua telah tumbuh. Kami sama, dan kami berbeda. Dan itulah yang menyenangkan," katanya. 

"Kami belajar banyak. Kami tahu apa yang nyata, apa yang tidak nyata. Jadi, permainannya telah berubah,” lanjutnya.

Pernikahan tersebut berdampak besar pada karir Lopez. Dia merilis album This Is Me… Now pada Februari lalu, disertai dengan film dokumenter berjudul The Greatest Love Story Never Told. 

Meskipun ada keraguan dari timnya tentang memasukkan hubungannya dengan Affleck, Lopez merasa perlu mengikuti kata hati dalam karya-karyanya. 

"Sebagai artis, kami harus mengikuti kata hati. Dan ini adalah saya yang mengikuti kata hati dan melakukan sesuatu yang mungkin tidak dianggap ide terbaik oleh semua orang, tetapi saya harus melakukannya,” ujarnya.

Lagu-lagu dari album tersebut, termasuk "Midnight Trip to Vegas" dan "Dear Ben, Pt. II," mencerminkan hubungan mereka dan pernikahan mereka di Las Vegas saat lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya