Azizah Salsha Akhirnya Angkat Bicara Usai Isu Selingkuh Viral: Jangan Sebarkan Fitnah!

Azizah Salsha
Sumber :
  • IG @azizahsalsha_

Jakarta, VIVA – Nama selebgram sekaligus istri dari pesepakbola Pratama Arhan, Azizah Salsha saat ini tengah ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan, Azizah diduga telah berselingkuh dengan Salim Nauderer. Azizah diduga menjadi orang ketiga dalam kandasnya hubungan Salim dengan Rachel Vennya

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Kabar perihal dugaan perselingkuhan Azizah dengan Salim pun viral sejak 20 Agustus 2024. Tepat pada hari ini, Rabu, 21 Agustus 2024, Azizah akhirnya muncul angkat bicara memberi penjelasan dalam pernyataan tertulis yang diunggah ke Instagram Story. Scroll untuk info selengkapnya!

Azizah mengungkap bahwa saat ini rumah tangganya dengan Pratama Arhan berada dalam kondisi yang baik-baik saja. Ia pun berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi perhatian dan doa untuknya dan Arhan.

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik baik saja," tulis Azizah Salsha dikutip VIVA.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Photo :
  • Instagram @pratamaarhan8
Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati

Azizah pun berharap agar jangan ada orang yang menyebar fitnah atau berita bohong yang tidak sesuai dengan kebenaran atau fakta. Saat ini, Azizah ingin agar dirinya dengan Arhan diberi privasi. Ia pun turut meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

"Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya," tulis Azizah. 

"Mohon doa terbaik untuk kami berdua, dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi. Terima kasih atas pengertiannya," tulis Azizah.

Penampilan Thariq Halilintar Bikin Netizen Salah Fokus

Penampilan Thariq Halilintar Bikin Netizen Salah Fokus, Disindir Kebanyakan Pakai Bedak

Thariq Halilintar kembali menjadi sorotan publik gegara riasan wajahnya yang dinilai aneh oleh netizen. Pasalnya, Thariq mengunggah foto dengan bedak yang cukup tebal.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2024