Tiko Aryawardhana Cabut Laporan ke Mantan Istri, Polisi Ungkap Alasannya

Arina Winarto dan mantan suami Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • Ist

Jakarta, VIVA – Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana mencabut laporan polisi terhadap AW yang merupakan mantan istrinya.

Waterbomb Festival Siap Digelar di Jakarta, Hadirkan Bintang K-Pop hingga BCL dan Cinta Laura

"Polres Metro Jaksel Satreskrim telah menerima surat dari pelapor saudara TPA, surat tentang pencabutan laporan polisi," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Rabu, 21 Agustus 2024. Scroll untuk info selengkapnya!

Tiko disebut mencabut laporan itu gegara alasan pribadi. Namun, mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan tersebut tidak dirinci alasan pribadi yang dimaksud itu.

Tiko Aryawardhana Penuhi Panggilan Polisi, Siap Dicecar Puluhan Pertanyaan

"Dengan alasan pribadi, itu yang dijelaskan pada surat pencabutan laporan kepada Kapolres Jakarta Selatan dan Kasatreskrim ya," kata dia lagi.

Tiko Aryawardhana, suami BCL.

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi
Tiko Aryawardhana Dipanggil Lagi soal Kasus Dugaan Penggelapan Uang Mantan Istri, Dicecar Apalagi?

Sebelumnya diberitakan, kasus antara Tiko Aryawardhana dengan eks istrinya, AW, makin sengit. Bagaimana tidak, Tiko kini malah melawan dengan mempolisikan balik AW ke Polda Metro Jaya.

"Benar melaporkan balik terkait Pasal 32 Juncto Pasal 48 Undang-Undang ITE," ucap Irfan Aghasar selaku kuasa hukum Tiko, Senin, 29 Juli 2024.

Dirinya mengungkap kasusnya berawal ketika AW mengambil paksa laptop milik Tiko. Kejadiannya disebut terjadi pada awal tahun 2022. Di dalam komputer jinjing milik kliennya itu ada file data perusahaan, lalu foto, properti berupa lagu yang merupakan investasi kliennya untuk keperluan komersil mengingat Tiko juga seorang DJ.

Kata dia, AW diduga mentransmisikan data perusahaan hingga lagu milik Tiko yang ada di sana tanpa sepengetahuan dan izin kliennya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya