Thariq Halilintar Dituding Punya Masalah Seksual, Aaliyah Massaid Ungkap Kondisi Rumah Tangganya

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Aaliyah Massaid angkat bicara soal terseretnya nama Thariq Halilintar dalam isu perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer. Hal ini bermula dari pernyataan seorang netizen yang mengaku tahu soal masalah gangguan seksual yang dialami oleh Thariq Halilintar hingga adanya kecurigaan kedekatan berlebih dengan Azizah Salsha lantaran sebuah video cipika cipiki yang viral di berbagai media sosial.

Polisi Sulit Temukan Penyebar Hoax Aaliyah Massaid Hamil di Luar Nikah

Aaliyah Massaid menegaskan bahwa ia terpaksa harus memberikan tanggapan terhadap pemberitaan miring ini karena nama sang suami ikut tercatut. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Selamat siang semuanya, semoga kalian semua dalam keadaan baik-baik saja ya. Saya jarang mau menanggapi berita tidak benar di luar sana tapi ini sudah menyangkut nama suami saya dan saya merasa sangat terganggu dengan berita hoaks yang saat ini sedang ramai," tulis Aaliyah Massaid di Instagram Story, dikutip Rabu 21 Agustus 2024.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Aaliyah Massaid mengungkapkan kondisi rumah tangganya dengan sang suami baik-baik saja bahkan mereka sangat berbahagia mengingat nuansa pengantin baru masih terasa. Tetapi, Aaliyah Massaid tidak mengerti kenapa nama Thariq Halilintar ikut terbawa dalam permasalahan huru hara perselingkuhan yang menimpa Azizah Salsha ini.

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Aaliyah Massaid juga menyebut gosip perselingkuhan sahabatnya ini sebagai berita hoax, seolah membantah semua kabar miring soal istri Pratama Arhan tersebut.

"Alhamdulillah saya dan suami saya bahagia lahir maupun batin. Nggak ngerti lagi kenapa namanya dibawa-bawa padahal suami saya nggak ada sangkut paut dan jauh dari berita hoaks yang sedang dibicarakan," jelas Aaliyah Massaid.

Putri Reza Artamevia itu lantas kesal karena pasangannya jadi bahan perbincangan publik hingga trending topik di media sosial. Ia berharap, siapapun oknum penyebar berita hoax tentang Thariq Halilintar menanggung sendiri akibatnya di masa depan.

"Semoga mba/mas yang membuat berita fitnah tersebut bisa tenang tidurnya udah bikin fitnah kayak gitu. Ditanggung sendiri ya dosanya di akhirat," tegas Aaliyah Massaid.

Sebelumnya, viral pernyataan netizen di X yang mengaku tahu soal gangguan seksual Thariq Halilintar. Netizen itu menyebut Thoriq Halilintar memerlukan obat tertentu supaya kelaminya bisa ereksi.

"Yang lucu tuh, Thariq nggak bisa berdiri hahaha. Jadi kalau dia mau ngaceng tuh harus minum obat. Ini alasan Chika nggak betah sama Thariq," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya