Viral Interaksi Tak Biasa Thoriq Halilintar dan Azizah Salsha, Netizen Peringatkan Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • Instagram @aaliyah.massaid

Jakarta, VIVA – Isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer kini semakin merambat kepada hal-hal yang dulunya kurang diperhatikan oleh publik. Salah satunya adalah kembali viral sebuah video interaksi tidak biasa antara Azizah Salsha dengan Thoriq Halilintar.

Polisi Sulit Temukan Penyebar Hoax Aaliyah Massaid Hamil di Luar Nikah

Seperti diketahui, Azizah Salsha dan Thoriq Halilintar memang saling mengenal lewat Aaliyah Massaid. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bahkan di hari pernikahan Thoriq Halilintar, Azizah Salsha menjadi bridesmaid bersama dengan sahabat-sahabat Aaliyah Massaid yang lainnya.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Di tengah kontroversi dugaan perselingkuhan Azizah Salsha ini, nama Thoriq Halilintar ikut terseret lantaran gesturenya yang tak biasa di acara pernikahan itu.

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Thoriq Halilintar tertangkap kamera sedang cipika cipiki dengan Azizah Salsha di tengah kerumunan banyak orang. Namun yang membuat netizen gagal fokus, Thoriq Halilintar memegang kepala Azizah Salsha dengan lembut lalu tangannya turun ke bagian leher.

"Salfok sama Azizah dicium Thoriq. Kenapa harus sambil pegang kepalanya dan setelah itu Azizah langsung melirik ke Thoriq? Wah hati-hati ya teman adalah maut," tulis keterangan unggahan Tiktok @anibotol, dikutip Rabu 21 Agustus 2024.

Pada video yang viral itu, Aaliyah Massaid terlihat sedang asik memamerkan cincin nikah kepada teman-temannya. Kemudian Azizah Salsha datang dan langsung menyapa Thoriq Halilintar.

Padahal, dengan teman-teman Aaliyah Massaid lainnya Thoriq Halilintar bersikap sewajarnya bahkan menjaga jarak saat bersalaman, lantas sikapnya pada Azizah Salsha dinilai tidak biasa.

Hal ini lantas menimbulkan kecurigaan pada Azizah Salsha yang disebut-sebut suka cari perhatian pada pasangan sahabatnya sendiri.

Dibuktikan dengan desas desus perselingkuhan yang kini menerpanya bersama Salim Nauderer. Padahal, Salim Nauderer adalah kekasih dari Rachel Vennya yang merupakan teman dekatnya sendiri.

Netizen lantas menghujat Azizah Salsha karena menaruh kecurigaan bahwa istri Pratama Arhan tersebut punya kedekatan tersendiri dengan Thoriq Halilintar.

Netizen bahkan mengingatkan Aaliyah Massaid agar berhati-hati dengan temannya itu.

"Gak boleh gitu pak haji, bukan muhrim," komentar netizen.

"Gue jadi Aaliyah nggak mood setahun sama Zize dan Thoriq haha," kata yang lainnya.

"Aaliyah hati-hati sama temen lo," timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya