Serukan Tagar Stand With Arhan, Coach Justin: Stop Ikut Campur Sama Dapur Orang Lain!

 Pengamat sepakbola, Justinus Lhaksana atau Coach Justin
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Sejak kabar dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer terungkap, Pratama Arhan mendapatkan banyak simpati dan dukungan dari publik terutama para panggemar sepakbola. Pasalnya, saat ini Pratama Arhan juga sedang fokus untuk pertandingan sepakbola berikutnya, namun ia justru ditimpa masalah besar soal rumah tangganya.

Penampilan Thariq Halilintar Bikin Netizen Salah Fokus, Disindir Kebanyakan Pakai Bedak

Melihat huru-hara yang terjadi di media sosial, pengamat sepakbola sekaligus eks pelatih Timnas, Justinus Lhaksana, atau yang akrab disapa Coach Justin ikut menunjukkan perhatiannya pada Pratama Arhan. Ia mengunggah foto bareng sang pesepakbola dan memberikan caption yan bermakna dukungan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Coach Justin lantas dihujani komentar netizen yang bertanya-tanya mengapa malah ikut campur dalam pemberitaan soal masalah rumah tangga Pratama Arhan. Namun, Coach Justin langsung mengklarifikasi unggahannya tersebut.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

"Hola, gue mau jelaskan kenapa gue bikin hashtag #istandwitharhan, karena untuk gue Arhan itu adalah aset negara. Kita butuhkan untuk Timnas, jadi Timnas butuh dia, dia butuh Timnas, dan kita semau fans sepak bola Indonesia, fans timnas, pengen lihat Arhan tampil optimal dengan kasus kayak gini," kata Coach Justin lewat video di Instagramnya, dikutip Rabu 21 Agustus 2024.

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Coach Justin sebagai salah satu orang yang mengenal baik Pratama Arhan merasa dukungannya pantas ditunjukkan di saat seperti ini. Sebab, Pratama Arhan mungkin saja terpukul menghadapi kabar soal perselingkuhan istrinya sendiri yang baru saja dinikahi tahun lalu.

Coach Justin juga memberikan dukungan ini pada Pratama Arhan supaya ia bisa kembali bangkit dan semangat untuk berlatih sehingga masalah pribadi ini tidak mengacaukan kariernya di dunia sepakbola.

"Ini murni dukungan untuk Arhan biar dia tetap kuat melewati ini semua, biar dia tampil optimal di babak kualifikasi nanti, " jelas Coach Justin.

Meskipun nampaknya tahu sesuatu tentang kebenaran perselingkuhan Azizah Salsha, Coach Justin tidak mau ikut campur terlalu dalam pada masalah tersebut. Ia hanya mau fokus memberikan dukungan untuk Pratama Arhan, selebihnya soal urusan perselingkuhan itu biar mereka yang menyelesaikan.

"Tapi tidak memberi gue hak untuk menilai apa yang terjadi di dapur mereka, kalian juga tidak. Jadi kita tidak punya hak untuk ikut campur dapur orang lain. Mri kita ngurus dapur masing-masing itu udah cukup puyeng," ujar Coach Justin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya