Imbas Kasus Dugaan Perselingkuhan, Azizah Salsha Dipecat Sebuah Brand Produk

Azizah Salsha
Sumber :
  • IG @azizahsalsha_

Jakarta, VIVA – Azizah Salsha tengah menjadi sorotan pengguna media sosial. Istri dari bintang pesepakbola Tanah Air Pratama Arhan itu disebut-sebut menjalin hubungan terlarang dengan Salim Nauderer. 

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Ramainya pemberitaan tersebut ternyata berdampak pada sejumlah pekerjaan Azizah Salsha. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Salah satu brand produk kecantikan khusus bibir ini mengungkapkan telah memutuskan kerjasama mereka dengan putri sulung politisi Partai Gerindra, Andre Rosiade itu. 

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

“Brand Statement. Manajemen dan Brand dengan ini menginformasikan bahwa efektif per tanggal 21 Agustus 2024, segala bentuk kerja sama dan hubungan bisnis dengan Azizah Salsha telah resmi dihentikan,” demikian statment resmi dari Jiera dikutip dari akun gosip @lambedanu.

Lebih lanjut, brand tersebut juga mengaku sudah tidak memiliki sangkut pautnya lagi dengan Azizah Salsha. Terlebih lagi belakangan ini ramai kabar di media sosial saat ini.

Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati

“Sehubungan dengan hal tersebut, kami menyatakan bahwa seluruh kegiatan dan urusan yang melibatkan Azizah Salsha tidak lagi berada dalam lingkup tanggung jawab Jiera. Persoalan yang menyangkut individu bersangkutan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi dan tidak berkaitan dengan brand kami,” lanjut keterangan resmi brand.

Brand tersebut juga meminta maaf lantaran insiden ini membuat sejumlah ketidaknyamanan di masyarakat.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin timbul akibat kejadian ini. Hormat kami, Tim Manajemen Jiera,” demikian keterangan brand tersebut.

Sebagai informasi, beberapa hari lalu publik dihebohkan dengan kabar Salim Nauderer yang kepergok jalan bersama seorang wanita. Tak lama setelahnya, Rachel Vennya mengklarifikasi.

Dirinya menyebut memang jalinan asmaranya dengan Salim telah kandas. Kala itu Rachel sendiri menyebut kandasnya jalinan asmaranya tidak berkaitan dengan orang ketiga.

Namun tak lama setelah memberikan statment tersebut, Rachel Vennya menggemparkan publik dengan sejumlah unggahannya tentang Azizah Salsha.

Dirinya sempat mengunggah foto bersama Azizah dengan backsound lagu Olivia Rodrigo berjudul traitor atau berarti pengkhianat.

Dia juga sempat mengomentari unggahan Azizah Salsha dengan emotikon ular, hingga menyindir Azizah yang seolah menegaskan kabar tersebut. 

Dalam sebuah pesan dm Instagram, Rachel Vennya juga sempat menyebut bahwa kabar kandasnya jalinan asmara dengan Salim bukanlah gimmick belaka. Dia juga menyebut bahwa Pratama Arhan sempat menghubunginya soal isu tersebut. 

“Haha aku tuh dikasih tau sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalem. Mana mungkin aku jualan pake gimmick,” tulis pesan dm Rachel Vennya dengan seseorang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya