Main Film Azzamine, Arbani Yasiz Lakukan Hal Ini Agar Hilangkan Karakter Dilan

Film Azzamine
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Aktor Arbani Yasiz didapuk menjadi pemeran utama dalam film Azzamine yang diproduksi oleh MD Picturers. Dalam film garapan sutradara Benni Setiawan itu, Arbani beradu akting dengan Megan Domani, Axel Matthew Thomas, dan yang lainnya.

Fantastis! Segini Biaya Produksi Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995

Pada saat ditemui, Arbani mengaku merasa senang dan bersyukur lantaran dipercaya untuk berperan sebagai Azzam dalam film Azzamine. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Alhamdulillah senang bisa main bareng satu frame sama Megan sama Axel sama semua pokoknya di sini. Sama-sama ngasih energi yang baik dan seru," kata Arbani Yasiz di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Caitlin Halderman Deg-degan Gantikan Vanesha Prescilla Jadi Milea

Sebagai informasi, Arbani sebelumnya berperan sebagai Dilan dalam film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995, yang juga disutradarai oleh Benni Setiawan.

Diungkap Benni, ada PR yang harus dimaksimalkan Arbani untuk lepas dari karakter Dilan dan masuk ke karakter Azzam. 

Terungkap, Arbani Yasiz Ternyata Pernah Ikut Casting Film Dilan 1990

"Karena kan sebelumnya jadi Dilan nih, jadi agak banyak PR soal dialeknya, Sunda pisan," kata Benni dalam kesempatan yang sama.

Untuk mendalami peran Azzam dengan sangat baik, Arbani mengaku sampai menumbuhkan jenggot. Tidak lama, Arbani memerlukan waktu kurang lebih seminggu untuk menumbuhkan jenggot.

"Dibantu sama jenggot juga ya. Jadi waktu itu sempat diskusi sama Pak Benni, gimana kalau Azzam nya kita buat di sini jenggotan. Gak (lama numbuhin jenggot). Cuma seminggu," kata Arbani. 

Sebagai informasi, film Azzamine akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 22 Agustus 2024.

"Senang banget pastinya bisa memerankan Yasmine dan bisa main bareng Arbani juga, jadi impian aku. Senang juga bisa syuting bareng Pak Benni," kata Megan Domani. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya