Azizah Salsha Akhirnya Muncul Usai Heboh Kabar Selingkuh, Repost Unggahan Pratama Arhan

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha bermain tenis
Sumber :
  • Instagram @azizahsalsha_

Jakarta, VIVA – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh kabar terkait selebgram Azizah Salsha yang diduga berselingkuh dengan Salim Nauderer. Sebagai informasi, Azizah telah memiliki suami yakni pemain sepakbola ternama, Pratama Arhan

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Kabar terkait dugaan Azizah berselingkuh berhembus kencang sejak 20 Agustus 2024, tepat di momen ulang tahun pertama pernikahan Arhan dengan Azizah. Scroll untuk tahu informasi selengkapnya, yuk!

Seiring dengan viralnya kabar dugaan perselingkuhan yang dilakukan Azizah, Pratama Arhan pada hari ini, Rabu, 21 Agustus 2024 mengunggah foto yang menampilkan momen pernikahannya dengan Azizah. Foto itu diunggah Arhan ke feed Instagram.

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Tidak berhenti sampai di situ, di hari yang sama Arhan juga mengunggah foto ke Instagram Story yang menampilkan momen saat dirinya dengan Azizah tengah sungkem ke orangtua di momen pernikahannya. 

Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati

Arhan tidak menyertakan caption berupa kata atau kalimat. Ia hanya menyematkan emoji hati lalu kemudian menandai instagram sang istri, Azizah Salsha.

Tidak berselang lama, Azizah tampak me-repost unggahan suaminya itu. Ia juga menyertakan emoji hati untuk Arhan. Ini adalah kali pertama Azizah muncul di media sosial setelah isu perselingkuhannya mencuat dan viral.

Arhan dan Azizah sendiri menikah di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, pada Minggu 20 Agustus 2023, pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 11.00 WIB. Dalam acara pernikahan Arhan dan Azizah, hadir sebagai saksi nikah yakni Menteri BUMN, Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad. 

Penampilan Thariq Halilintar Bikin Netizen Salah Fokus

Penampilan Thariq Halilintar Bikin Netizen Salah Fokus, Disindir Kebanyakan Pakai Bedak

Thariq Halilintar kembali menjadi sorotan publik gegara riasan wajahnya yang dinilai aneh oleh netizen. Pasalnya, Thariq mengunggah foto dengan bedak yang cukup tebal.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2024