Intip Momen Bucin Pratama Arhan ke Azizah Sebelum Viral Isu Selingkuh, Pakai Baju Bernama Sang Istri

Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • Instagram @pratamaarhan8

Jakarta, VIVA – Rumah tangga pesepakbola tim nasional Indonesia, Pratama Arhan dengan sang istri, selebgram Azizah Salsha saat ini tengah ditimpa isu miring. Azizah diduga telah berselingkuh dengan Salim Nauderer.

Penampilan Thariq Halilintar Bikin Netizen Salah Fokus, Disindir Kebanyakan Pakai Bedak

Bahkan Azizah diduga jadi orang ketiga yang menyebabkan kandasnya hubungan Salim Nauderer dengan Rachel Vennya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Di tengah-tengah viralnya kabar perselingkuhan itu, beredar video yang menampilkan perilaku romantis Arhan kepada Azizah. Video itu diunggah di akun Instagram @rumpi_gosip.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Photo :
  • IG @pratamaarhan8

Ada dua video yang diunggah, pertama menampilkan Arhan yang langsung menghampiri Azizah di bangku penonton yang setia menyaksikan sang suami berlaga di lapangan hijau.

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Arhan menghampiri Azizah dan langsung merangkul dan mencium pipi istrinya itu. Ekspresi bahagia terlihat jelas di wajah keduanya. 

Kemudian, video kedua menampilkan Arhan yang tampak mengenakan baju dalam bertuliskan nama sang istri, Azizah serta tanggal pernikahan mereka yakni 20-08-2023.

Baju dalaman bertuliskan nama Azizah itu dikenakan Arhan saat bertanding sepak bola. Setelah selesai, Arhan melepas jersey yang dikenakannya lalu nampak lah baju dalaman bertuliskan nama Azizah tersebut.

Selain itu, ada video-video lain yang menampilkan kemesraan Arhan dengan Azizah.

Seperti yang sempat viral adalah ketika Azizah tidak mau melepas Arhan ketika sang suaminya tersebut akan berangkat berlaga ke arena pertandingan sepakbola. Azizah juga diketahui kerap menonton Arhan saat bertanding.

Sebagai informasi, Arhan dan Azizah menikah di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, pada Minggu 20 Agustus 2023, pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 11.00 WIB.

Dalam acara pernikahan Arhan dan Azizah, hadir sebagai saksi nikah yakni Menteri BUMN, Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad. 

Kabar terkait dugaan perselingkuhan Azizah dengan Salim muncul di momen ulang tahun pernikahan Azizah dengan Arhan yakni pada 20 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya