Untaian Doa Menyentuh Ulang Tahun Pernikahan Sang Putra, Ibunda Pratama Arhan Unggah Ungkapan Ini

Pernikahan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha menikah
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Media sosial tengah dihebohkan oleh berita terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Azizah Salsha, istri dari pemain sepak bola Pratama Arhan. Azizah diduga telah berselingkuh dengan Salim Nauderer.

Penampilan Thariq Halilintar Bikin Netizen Salah Fokus, Disindir Kebanyakan Pakai Bedak

Salim sendiri diketahui adalah kekasih dari selebgram ternama, Rachel Vennya. Dugaan perselingkuhan Azizah dengan Salim muncul ke permukaan saat hubungan Salim dengan Rachel berakhir putus. 

Sebagai informasi, kabar dugaan perselingkuhan itu muncul pada 20 Agustus 2024, hingga kemudian viral di media sosial dan menjadi trending topic di X.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Diketahui, 20 Agustus 2024 adalah momen anniversary pernikahan Arhan dengan Azizah yang pertama. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pratama Arhan

Photo :
  • YouTube Fuji an
Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Photo :
  • IG @pratamaarhan8

Arhan dan Azizah menikah di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, pada Minggu 20 Agustus 2023, pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 11.00 WIB.

Dalam acara pernikahan Arhan dan Azizah, hadir sebagai saksi nikah yakni Menteri BUMN, Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad. 

Saat momen ulang tahun pernikahan Arhan dengan Azizah itu, viral sebuah foto tangkapan layar yang menampilkan unggahan WhatsApp Story diduga ibunda Pratama Arhan.

Ibunda Pratama Arhan mengunggah foto tumpeng lengkap dengan berbagai jenis lauk di momen ulang tahun pernikahan anaknya dengan Azizah. Foto tangkapan layar itu viral salah satunya diunggah di akun Instagram @lambe_turah.

Melalui caption dalam unggahannya itu, ibunda Pratama Arhan memberi ucapan selamat dan doa terbaik untuk putranya dan Azizah. Bahkan, ia berharap segera mendapat cucu dari Arhan dan Azizah.

"Selamat ulang tahun anaku arhan dah zizah untuk pernikahan kalian yg pertama semoga bahagia selalu dan segera diberi momongan amilin," tulis diduga ibunda Pratama Arhan dikutip Rabu, 21 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya