Isu Azizah Salsha Selingkuh Muncul Tepat di Momen Ulang Tahun Pernikahan dengan Pratama Arhan

Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Sumber :
  • IG @pratamaarhan8

Jakarta, VIVA – Selebgram Azizah Salsha dengan sang suami, Pratama Arhan melewati momen ulang tahun pernikahan mereka dengan adanya kabar tidak sedap. Diketahui, usia pernikahan Arhan dengan Azizah genap satu tahun pada 20 Agustus 2024.

Salim Nauderer Akui Selingkuhi Rachel Vennya

Sebelumnya, Arhan dan Azizah menikah di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, pada Minggu 20 Agustus 2023 lalu, pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 11.00 WIB. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Dalam acara pernikahan Arhan dan Azizah, hadir sebagai saksi nikah yakni Menteri BUMN, Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad. Prosesi akad nikah dipimpin oleh Ustaz Akhmad Munir sebagai penghulu dari KBRI Tokyo.

Rachel Vennya Bagikan Kabar Duka, Netizen Beri Doa Terbaik

Tepat satu tahun usia pernikahan itu, pada 20 Agustus 2024 muncul kabar tidak sedap perihal Azizah yang diduga telah selingkuh dengan Salim Nauderer. Isu itu mencuat setelah hubungan Salim dengan sang kekasih, Rachel Vennya berakhir putus. 

Rachel Vennya dan Salim Nauderer

Photo :
  • IG @rachelvennya
Heboh, Pengacara Ini Benarkan Kabar Perselingkuhan Salim dengan Azizah Salsha

Kabar perihal dugaan Azizah berselingkuh dengan Salim viral dibahas di media sosial khususnya X pada 20 Agustus 2024, tepat di momen ulang tahun pernikahan Azizah dengan Arhan yang pertama. 

Viral foto tangkapan layar yang menampilkan percakapan antara seorang netizen dengan diduga Rachel Vennya. Netizen itu menyebut bahwa ada yang mengira jika kabar perselingkuhan ini hanyalah gimmick untuk penjualan parfum. Diketahui, Azizah Salsha adalah salah satu model dari parfum milik Rachel Vennya.

"Mana pada ngira trik marketing jualan parfume pula, peluk dari jauh," tulis netizen mengutip unggahan X @macencheezy, Rabu, 21 Agustus 2024.

Menanggapi pernyataan netizen itu, Rachel Vennya membalas dengan menjelaskan bahwa dirinya telah dihubungi secara langsung oleh Pratama Arhan. Namun, Rachel tidak mengungkap apa isi pembicaraannya dengan Arhan. 

"Haha aku tuh dikasih tahu sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalam. Mana mgkn aku jualan pake gimmick gini," ujar duduga Rachel Vennya membalas netizen tersebut.

Tidak main-main, saking viralnya berita itu, keyword nama Azizah menempati posisi pertama trending topic X sejak Selasa malam, 20 Agustus 2024 sampai dengan artikel ini dibuat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya