Tiba-tiba Namanya Diseret Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha, Fuji Langsung Ngamuk!

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

Jakarta, VIVA – Media sosial tengah dihebohkan soal dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Azizah Salsha dengan Salim Nauderer. Kabar tersebut mencuat setelah hubungan Salim dengan Rachel Vennya berakhir. Azizah diduga jadi orang ketiga dalam putusnya hubungan Salim dengan Rachel.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Azizah sendiri merupakan istri dari pemain sepakbola ternama Tanah Air, Pratama Arhan. Dugaan perselingkuhan yang dilakukan Azizah itu viral di media sosial sampai jadi trending topic di X. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Arhan dan Zizah menikah di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, pada pada Minggu 20 Agustus 2023 lalu. Selama ini, rumah tangga keduanya dikenal selalu harmonis. Kabar miring ini muncul tepat di momen ulang tahun pernikahan mereka. 

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Photo :
  • Instagram @pratamaarhan8

Untuk diketahui, dugaan perselingkuhan itu juga menyeret nama beberapa pihak, salah satunya adalah selebgram Fujianti Utami atau yang akrab dengan nama Fuji.

Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati

Viral kabar di media sosial yang menyebut Azizah juga diduga pernah berselingkuh dengan kekasih Fuji. Selain itu, ada dugaan-dugaan lain yang diarahkan kepada Fuji.

Merasa tidak terima, Fuji akhirnya angkat bicara di Instagram Story Eksklusif yang kini viral beredar di media sosial, salah satunya diunggah di akun Instagran @lambe__danu. Ia mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan pernyataan yang ditulis seseorang perihal nama Fuji yang selalu dikait-kaitkan dengan suatu masalah atau gosip yang tengah ramai.

"Inget, Apapun gosipnya, Fuji yang kena, Fuji yang salah," bunyi pernyataan dalam unggahan Fuji itu dikutip VIVA, Rabu, 21 Agustus 2024.

Dalam unggahannya, Fuji angkat bicara memberi respons terkait apa yang tengah ramai dibahas. Fuji tidak terima dengan adanya fitnah-fitnah yang diarahkan kepadanya. Ia merasa sudah kelewatan.

"Ngakak bgt liat fitnah" an orang, gosipnya variatif ya? Keknya aku ga ngapa"in deh, dan udah KELEWATAN SIH. Stop fitnah broooo," tulis Fuji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya