Heboh Azizah Selingkuhi Arhan, Warganet Curiga Ada Pengalihan Isu Revisi UU Pilkada

Pratama Arhan dan istrinya, Azizah
Sumber :
  • instagram azizah

Jakarta, VIVA – Dugaan perselingkuhan antara istri Pratama Arhan, Azizah Salsa dengan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer tengah jadi perbincangan hangat di media sosial sejak Selasa, 20 Agustus 2024 malam.

Penampilan Thariq Halilintar Bikin Netizen Salah Fokus, Disindir Kebanyakan Pakai Bedak

Kabar perselingkuhan ini pertama kali mencuat usai Rachel Vennya memberi komentar bernada sindiran di unggahan Instagram Azizah Salsa. Komentar tersebut berupa satu emoji ular.

Tak hanya itu, ia juga mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan Azizah Salsha yang diiringi lagu "Traitor" milik Olivia Rodrigo, yang secara tak langsung menjelaskan adanya pengkhianatan.

MK Bilang Pembentuk UU Tidak Boleh Sering Ubah Syarat Usia Pejabat Publik

Rachel Vennya dan Azizah Salsha

Photo :
  • Istimewa

Selain itu, Rachel Vennya juga buka suara mengenai kandasnya hubungan asmara dengan Salim Nauderer. Dalam pesan Instagram kini beredar luas, Rachel mengaku pertama kali mengetahui perselingkuhan ini dari Arhan.

Putusan MK Ikut Turunkan Jumlah Calon Tunggal pada Pilkada 2024, Menurut BRIN

Menurut pengakuan Rachel, Arhan menghubunginya secara pribadi untuk menceritakankan mengenai perselingkuhan yang terjadi.

“Si Arhan nelfon aku semalam,” kata Rachel kepada seseorang.

Kabar perselingkuhan Azizah dan Salim ini sontak jadi sorotan warganet di media sosial. Banyak pihak yang menyebut Pratama Arhan dan Rachel Vennya beruntung dijauhkan dari hal tidak baik.

Kendati demikian, tidak sedikit pula warganet yang menilai kabar perselingkuhan ini merupakan pengalihan isu menjelang Badan Legislasi (Baleg) DPR RI akan merevisi UU Pilkada.

Berdasarkan informasi dari Sekretariat Baleg DPR, Baleg akan mengadakan rapat kerja dengan Pemerintah dan DPD RI hari ini, Rabu 21 Agustus 2024.

Rapat akan membahas RUU tentang Perubahan Keempat atas Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2015 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pemilihan Gubernur, Bupati, Dan Walikota Menjadi Undang-Undang (RUU Pilkada).

Ketua MK Suhartoyo memimpin sidang panel 1 gugatan Pileg di Mahkamah Konstitusi

Photo :
  • Tangkapan layar MK

Perasaan curiga warganet timbul usai menemui sejumlah akun berkomentar sama persis, diduga buzzer turut meraimaikan kabar perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim.

Mengapa ini (isu perselingkuhan Azizah-Salim) terdengar seperti alarm bagi saya. Kenapa kalimatnya sama persis like??? Takut bgt tau tau azizah dijadikan pengalihan isu sekalian,” tulis akun ini.

“Ini keramaian perselingkuhan 3s*me tuh pengalihan isu putusan MK bukan sih? What a timing,” kata warganet ini.

“WOYYY SADAR WOYYYY. JANGAN TERLALU FOKUS KE ZIZEEE MULUU, INI ADA PENGALIHAN ISU BESAR NIH DITENGAH PERPOLITIKAN PILKADA WOY. SOALNY INI SASARAN EMPUK BGT BUAT PARA ELIT MENUTUPI BERITA POLITIK NIH APALAGI FANS NAGA, FANAS TIMNAS DI SERET, YA ABIS KE TUTUP,” tulis akun ini.

“Warga Indo tuh gimana sih pemerintah lagi berulah malah ribet urusan selebgram, tuh DPR bakal anulir putusan MK anjir,” tulis pemilik akun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya