Heboh Azizah Salsha Disebut Cuma Ingin Menikah Setahun, Benarkah?

Azizah Salsha
Sumber :
  • IG @azizahsalsha_

Jakarta, VIVA – Rumah tangga pesepakbola Pratama Arhan dengan putri anggota dewan dari Partai Gerindra, Andre Rosiade, Azizah Salsha tengah jadi sorotan. Setahun membina biduk rumah tangga, ramai isu Azizah Salsha berselingkuh dengan Salim Nauderer, mantan kekasih selebgram Rachel Vennya.

Penampilan Thariq Halilintar Bikin Netizen Salah Fokus, Disindir Kebanyakan Pakai Bedak

Azizah Salsha dan Salim Nauderer diduga menjalin asmara saat Rachel Vennya masih berpacaran dengan Salim. Kabar ini semakin kuat setelah pesan Instagram yang diduga Rachel Vennya menyebut bahwa dirinya mendapat informasi tersebut dari Pratama Arhan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

“Hahaha aku tuh dikasih tau sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalem. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini,” tulis diduga Rachel Vennya dikutip dari akun gosip @lambedanu, Rabu 21 Agustus 2024.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Publik juga semakin ramai memperbincangkan rumah tangga selebgram tersebut dengan pemain tim nasional itu. Menyusul dengan kabar Pratama Arhan yang disebut-sebut telah mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama. 

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Salah satu akun X @kaoedehara menyebut bahwa Pratama Arhan tengah menggugat cerai. Dia juga menyebut kebiasaan Azizah Salsha yang gemar berselingkuh. Bahkan disebut-sebut bahwa seminggu setelah menikah dengan Pratama Arhan, Azizah Salsha sempat datang ke salah satu klub dan berciuman dengan seorang laki-laki. 

“Sekarang mereka lagi urus cere. Even abis dia nikah di Jepang tuh. Dia cipokan sama cowo di cumlaude seminggu setelah dia nikah. Katanya si zize tuh selalu selingkuh, Arhan udah pernah nalak,” demikian bunyi cuitan yang diunggah di akun tersebut.

Di tengah kabar yang menghebohkan tersebut, ramai juga di media sosial terkait dengan keinginan Azizah Salsha soal pernikahannya. Ramai disebutkan bahwa putri sulung dari anggota kader partai Gerindra itu hanya ingin menikah dengan Pratama Arhan selama satu tahun.

“Si zize bilang dia pengen setahun doang nikah,” tulis pesan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambedanu

Disebut-sebut juga, Azizah Salsha ingin kembali dengan mantan kekasihnya yang merupakan anak dari Jennifer Ipel, Philo setelah bercerai.

“Terus balik lagi sama Philo,” bunyi pesan itu.

Selain itu, dalam pesan yang diunggah ulang akun gosip tersebut, Rachel Vennya mengetahui Azizah Salsha dan Salim berselingkuh saat dirinya berada di pesta pernikahan. Rachel Vennya disebut-sebut sempat histeris saat dirinya tahu kekasih tercintanya berselingkuh dengan Azizah Salsha.

“Salim selingkuh sama zize. Rachel tau pas di wedding orang gede banget ada Dian Sastro gitu-gitu. Jejeritan, dikelilingin banyak banget orang pas tau Salim selingkuh sama zize. Tapi valid emang zize selalu selingkuh,” demikian keterangan tersebut. 

Sontak saja unggahan yang diunggah ulang Instagram @lambedanu itu langsung ramai dikomentari netizen.

“Gapeduli Zize, Salim, RV… yang kita pikiran cuma Arhan,” komentar netizen.

“Si Arhan diiming-imingi apa sih sampe ninggalin ceweknya dulu, emang sih beda agama tapi cara menyelesaikannya salah jadi berakhir seperti ini semoga bisa diambil hikmahnya,” timpal yang lain.

“Cantik enggak berulah mulu tidur sama laki,” sindir lainnya.

“Dari awal udah feeling kalo si A cuma dijadikan halte doang untuk nama baik si anak papah,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya