Viral Status WA Diduga Milik Ibunda Pratama Arhan, Yakin Dapat yang Lebih Baik dari Azizah Salsha

Ibunda Pratama Arhan, Surati
Sumber :
  • VIVA/Agung

Jakarta, VIVA – Heboh dugaan perselingkuhan yang melibatkan Azizah Salsha dan Salim Nauderer kini menyita simpati publik hingga banyak penggemar Pratama Arhan merasa geram. Bagaimana tidak, pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan baru seumur jagung namun selebgram itu dikabarkan sudah beberapa kali mendua dengan beberapa orang berbeda.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Di tengah kontroversi ini, viral sebuah unggahan status WhatsApp yang diduga milik ibunda Arhan Pratama. Di foto tersebut, terlihat ada Pratama Arhan yang merangkul sang ibunda bersama ayahnya yang berdiri di sampingnya. Scroll lebih lanjut.

Kontak bernama "Mama e Arhan XL" itu membuat status yang berisi pesan agar Pratama Arhan diberikan kesabaran menghadapi kasus dugaan perselingkuhan istrinya ini.

Nikita Mirzani Ungkap Sudah Memaafkan Putrinya, Tapi...

"Yang sabar ya untuk Arhan putraku sayang," tulis unggahan itu, mengutip Instagram @lambe__danu, Rabu 21 Agustus 2024.

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Status WA yang diduga milik ibunda Pratama Arhan tersebut juga berisi harapan supaya sang pesepak bola kelak akan mendapatkan pengganti Azizah Salsha yang jauh lebih baik.

"InsyaAllah diganti yang lebih baik sama Gusti Allah," tulisnya dalam bahasa Jawa.

Pratama Arhan dan istrinya, Azizah

Photo :
  • instagram azizah

Sayangnya, sampai kini pihak Pratama Arhan maupun keluarganya masih bungkam. Azizah Salsha pun masih enggan muncul di hadapan publik untuk memberikan klarifikasi tudingan perselingkuhannya dengan Salim Nuderer.

Sebagai informasi, dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer ini pertama kali disinggung oleh Rachel Vennya. Ibu dua anak itu mengunggah foto bersama Azizah Salsha di akun pribadinya dan menyematkan backsound lagu Traitor yang bermakna soal perselingkuhan seorang pria dengan wanita lain.

Rachel Vennya juga sudah membantah bahwa apa yang ia bongkar ini adalah gimmick penjualan parfum baru miliknya, mengingat Azizah Salsha adalah model untuk brand tersebut.

Rachel Vennya dan Azizah Salsha

Photo :
  • Istimewa

Rachel Vennya juga mengaku sudah dihubungi oleh Pratama Arhan secara langsung yang diduga mengetahui perselingkuhan Azizah Salsha ini. Sayangnya, Rachel Vennya enggan membeberkan lebih detail apa isi pembicaraannya dengan Pratama Arhan di telepon.

"Haha aku tuh dikasih tahu sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalam," ujar Rachel Vennya.

"Mana mungkin aku jualan pakai gimmick gini," sambungnya.

https://www.instagram.com/p/C-6LEJ6BCNNc8-vFFLhl5U5hBYZ1Tr31MpwroM0?img_index=1

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya