Bukan Haji Usia 2 Bulan, Thariq Halilintar Trending karena Terseret Dugaan Selingkuh Azizah Salsha

Thariq Halilintar
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Isu perselingkuhan yang melibatkan Azizah Salsha, istri dari pemain sepak bola Pratama Arhan, dan Salim Nauderer, kekasih Rachel Vennya, kini menjadi sorotan utama di kalangan warganet. Polemik ini bahkan menyeret nama Thariq Halilintar, yang sebelumnya tidak terkait langsung dengan isu tersebut.

Polisi Sulit Temukan Penyebar Hoax Aaliyah Massaid Hamil di Luar Nikah

Isu ini bermula dari sebuah thread yang dibuat oleh warganet di platform X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), yang mengungkapkan rumor perselingkuhan Azizah Salsha. Dalam thread tersebut, disebutkan bahwa Azizah pernah terlibat dalam hubungan suami istri dengan dua laki-laki, yakni Salim Nauderer dan Satria Ananta. Scroll lebih lanjut.

Zizie thre*som* Satria Ananta (dan) Salim,” demikian kutipan dari sebuah pesan WhatsApp yang tersebar di X melalui akun @drunkandteparr pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Rumor tersebut semakin diperkuat dengan dugaan bahwa Satria Ananta adalah pria yang dikabarkan dekat dengan Fuji, seorang selebritas muda yang juga kerap menjadi perbincangan publik. Tidak lama setelah isu tersebut mencuat, muncul lagi pesan WhatsApp yang menyeret nama Fuji dan Thariq Halilintar. Isi pesan tersebut mengarah pada pembahasan hubungan suami istri yang diduga melibatkan kedua selebritas tersebut.

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Thariq Halilintar

Photo :
  • Tangkapan Layar

Fuji sama Satria tuh se* tape-nya pernah kesebar,” ungkap isi pesan tersebut.

Lebih lanjut, pesan itu juga menyebutkan Thariq Halilintar dengan kalimat yang cukup mengejutkan.

Dan yang lucu, Thariq nggak bisa berdiri. Jadi kalau dia mau nga, harus minum obat dulu,” tulis si pengirim pesan.

Pengirim pesan tersebut juga mengaitkan isu ini dengan Chandrika Chika, mantan pacar Thariq Halilintar, dengan menyatakan bahwa alasan Chika tidak betah dengan Thariq adalah masalah tersebut.

Meski begitu, perlu diingat bahwa seluruh informasi ini masih bersifat rumor dan belum ada konfirmasi resmi dari pihak-pihak terkait. Kebenaran dari isu ini masih belum dapat dipastikan, dan bisa jadi hanya upaya untuk menjatuhkan nama Thariq Halilintar dan Fuji.

Walaupun baru sebatas isu, kabar ini telah membuat warganet heboh. Banyak dari mereka yang langsung mengunjungi akun Instagram Thariq Halilintar dan Fuji untuk menanyakan kebenaran rumor tersebut.

Ini beneran pacar lu 3s*me sama Size?” tanya seorang warganet di akun Fuji. Sementara itu, di akun Thariq Halilintar, seorang pengguna bertanya, “Thar emang benar ngantukan dan susah bangun?

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak-pihak yang disebutkan dalam isu tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya