Hubungan Baik Usai Cerai, Anji Masih Panggil Sayang ke Wina Natalia

Anji dan Wina Natalia
Sumber :
  • IG Wina Talia

Jakarta, VIVA – Musisi ternama Tanah Air, Anji saat ini telah resmi bercerai dengan Wina Natalia. Sidang putusan cerai Wina dan Anji digelar pada hari Kamis, 18 Juli 2024, di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. 

Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

Meski telah bercerai, namun hubungan Anji dengan Wina sampai dengan saat ini masih terjalin baik dan harmonis. Bahkan, Anji mengaku hubungannya dengan Wina jadi semakin akur setelah bercerai. Scroll lebih lanjut ya.

"Jadi gini, hubungan aku dengan Wina jadi lebih enak karena kami jadi tidak cross masalah pribadi. Kita bisa bicara yang seru-seru, bicara yang asyik-asyik, tentang anak, masih suka gitu kok," kata Anji di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 19 Agustus 2024.

Sidang Putusan Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah Bakal Digelar 24 September 2024

Dalam kesempatan itu, Anji juga mengungkap bahwa ia dan Wina sudah melewati masa-masa tidak enak dalam keluarga sampai akhirnya cerai. Maka dari itu, kini keduanya memilih untuk menjalin hubungan baik. 

Digugat Cerai Andre Taulany, Rien Wartia Singgung Soal Sakit Hati dan Karma

"Sekali lagi kalau masalah cerai ini kami udah lewatin masa enggak enaknya ya, udah benar-benar datang ke rumah, udah bisa lagi ngapain ini ini, makan bareng, nonton bareng, ngobrol sama anak-anak," kata Anji.

Bahkan, saking baiknya hubungan itu, Anji tetap memanggil Wina dengan sebutan Yang atau Sayang, meski sudah cerai.

Wina Natalia dan Anji Manji

Photo :
  • Tangkapan layar

"Manggilnya masih Yang," kata Anji.  

"Masih sesantai itu, masih seasyik itu jadi seru-seru itu," tambahnya. 

Meski tetap berhubungan baik, Anji mengungkap bahwa perceraian adalah tindakan yang tidak patut untuk dicontoh.

"Perceraian itu bukan patut dicontoh kalau bisa dipertahankan, dipertahankan. Kami itu ya aku menyesal karena aku tidak bisa mempertahankan hubungan ini. Ya bagimana pun aku kepala rumah tangga ya pasti menyesali," kata Anji. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya