Ikut Terseret Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha, Fuji: Apapun Gosipnya, Fuji yang Kena

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

Jakarta, VIVA – Media sosial tengah dihebohkan dengan kabar dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer. Hal ini pertama kali disinggung oleh Rachel Vennya yang baru saja mengaku putus hubungan dari Salim Nauderer. Dugaan perselingkuhan itu semakin menguat setelah ada banyak netizen yang mengaku informasi dari orang dalam soal perilaku istri Pratama Arhan tersebut.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Nama Fujianti Utami pun ikut terseret lantaran Azizah Salsha disebut juga pernah bermain belakang dengan kekasih Fuji yang selama ini dirahasiakan dari publik. Fuji lantas menjadi trending topik lagi di media sosial X karena banyak opini negatif tentang dirinya. Scroll lebih lanjut ya.

Mengetahui hal itu, Fuji langsung angkat bicara lewat Instagram Story eksklusifnya. Ia merasa selalu saja terseret dalam gosip apapun bahkan yang awalnya bukan tentang dirinya sendiri.

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

"Ingat. Apapun gosipnya, Fuji yang kena, Fuji yang salah," tulis unggahan Fuji, mengutip Instagram @rumpi_gosip, Rabu 21 Agustus 2024.

Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati

Dalam kasus dugaan perselingkuhan Azizah Salsha ini, Fuji jadi perbincangan lantaran ada seorang netizen yang mengaku tahu soal video syur miliknya. Fuji disebut aktif secara seksual dengan kekasihnya yang dirahasiakan itu namun ada sejumlah video yang tersebar di antara teman-temannya sendiri.

Fuji pun merasa ini adalah sebuah fitnahan yang sudah kelewatan batas. Tentunya sebagai seorang selebgram Fuji juga menyelam ke media sosial untuk tahu sejauh apa namanya ikut menjadi perbincangan.

"Ngakak banget lihat fitnahan orang, gosipnya variatif ya? Kayaknya aku nggak ngapa-ngapain deh dan udah kelewatan sih. Stop fitnah bro," tulis Fuji.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

Menanggapi unggahan Fuji tersebut, banyak netizen yang ikut membelanya. Netizen menduga gosip tentang Fuji sengaja dimunculkan demi menenggelamkan berita tentang Azizah Salsha saja.

"Kerjaan buzzer bapaknya Azizah nggak sih biar berita anaknya drop," komentar netizen.

"Fuji cukup diam, biar Tuhan yang akan balas," ujar lainnya.

"Aneh banget yang selingkuh siapa yang disalahin siapa, bdw beritanya langsung tenggelam," timpal lainnya.

Di sisi lain, hampir 24 jam menjadi trending topik Azizah Salsha masih bungkam soal dugaan perselingkuhannya dengan Salim Nauderer ini. Istri Pratama Arhan tersebut bahkan diduga melarikan diri karena adanya video viral dari netizen yang mengaku bertemu dengan Azizah Salsha di bandara sambil membawa tas dan raket tenis seolah ingin pergi jauh sendirian.

Sedihnya, dugaan perselingkuhan ini dibongkar oleh Rachel Vennya tepat pada hari jadi pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan tahun pertama, pada 20 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya