Pratama Arhan Unggah Foto Nikah di Tengah Kabar Perselingkuhan Azizah Salsha

Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Sumber :
  • IG @pratamaarhan8

Jakarta, VIVA – Kabar mengejutkan tengah menggemparkan media sosial, di mana selebgram Azizah Salsha diduga berselingkuh dengan mantan kekasih Rachel Vennya yakni Salim Nauderer. Padahal, Azizah Salsah sendiri saat ini masih berstatus sebagai istri sah dari pesepak bola Pratama Arhan.

Rachel Vennya Bagikan Kabar Duka, Netizen Beri Doa Terbaik

Berbagai spekulasi negatif soal perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer pun membuat banyak netizen geram. Bagaimana tidak, mereka berdua disebut sudah pernah melakukan hubungan badan di salah satu hotel mewah di Jakarta. Bahkan, Azizah Salsha dituding sudah berkali-kali selingkuh dari suaminya dengan lelaki yang berbeda. Scroll lebih lanjut.

Di tengah kontroversi ini, Pratama Arhan justru mendadak mengunggah foto pernikahan dengan Azizah Salsha. Dalam foto itu, keduanya terlihat masih baru saja melangsungkan akad dan sedang menandatangani buku nikah. Di foto tersebut, terlihat Azizah Salsha dan Pratama Arhan mengenakan busana pengantin berwarna krem dan ada hantaran pernikahan di hadapannya.

Heboh, Pengacara Ini Benarkan Kabar Perselingkuhan Salim dengan Azizah Salsha

Pratama Arhan hanya mengimbuhkan dua emotikon untuk foto tersebut bukannya memberikan pesan menyentuh hati atau pun mengklarifikasi gosip yang ramai diperbincangkan.

Penampilan Thariq Halilintar Bikin Netizen Salah Fokus, Disindir Kebanyakan Pakai Bedak

Unggahan Pratma Arhan itu diduga dalam rangka anniversary pernikahannya dengan Azizah Salsha yang jatuh pada tanggal 20 Agustus. Sayangnya tepat di hari itu, perselingkuhan Azizah Salsha justru dibongkar oleh Rachel Vennya.

"Happy Anniversary," tulis Rachel Vennya di Instagram story, dikutip Rabu 21 Agustus 2024.

Rachel Vennya seolah menyindir Azizah Salsha lewat unggahan tersebut karena ia menyematkan backsound yang maknanya tentang kekecewaan terhadap seorang teman.

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha bermain tenis

Photo :
  • Instagram @azizahsalsha_

Melihat Pratama Arhan yang bungkam dan malah mengunggah foto romantis bersama sang istri, netizen semakin menjadi-jadi. Tidak sedikit yang menuntut Pratama Arhan supaya mengklarifikasi masalah ini dan meluruskan hal-hal yang dibocorkan oleh netizen di media sosial agar tidak menjadi fitnah. Di sisi lain, netizen juga mengingatkan agar Pratama Arhan meninggalkan Azizah Salsha apabila perselingkuhan itu terbukti adanya.

"Ho apa maksud jadinya, klarifikasi," komentar netizen.

"Dimaafin? Jangan ya dek ya," kata yang lainnya.

"Artinya mas Arhan tetap fokus dengan ikatan pernikahannya, janjinya, komitmen pernikahan dengan mbak Azizah," ujar netien.

"Semua fans Timnas ada di pihak Arhan. Klarifikasi Han kita semua nungguin," timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya