Netizen Geram Saat Nikita Mirzani Terlihat Mencoba Cium Pipi Teuku Ryan

Nikita Mirzani kasih komentar pedas tentang pernampilan Wanda Hara pakai cadar dan hijab saat kajian
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani dan Teuku Ryan baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah keduanya terlibat dalam sebuah momen yang terjadi di sebuah konser. Video yang beredar di media sosial menunjukkan mereka saling sapa ketika bertemu di tempat tersebut.

Bantah Minta Biaya Kuliah dari Lolly, Vadel Badjideh: Keluarga Gue Orang Berada

Dalam rekaman video tersebut, terlihat Nikita Mirzani menghampiri Teuku Ryan yang berdiri tepat di depan panggung. Scroll lebih lanjut ya.

Ryan, yang dikenal sebagai sosok yang alim, menjabat tangan Nikita sambil menundukkan kepala sebagai tanda penghormatan. "Pada salim," ucap Nikita, memuji sikap mantan suami Ria Ricis tersebut.

Heboh Irish Bella Jalan Bareng Cowok Baru, Sudah Move On?

Namun, momen tersebut berubah menjadi kontroversial ketika Nikita Mirzani terlihat seperti memaksa untuk melakukan cipika-cipiki dengan Ryan. Tidak hanya itu, Nikita bahkan mencium pipi Ryan dengan bibirnya, sebagai bentuk protes karena awalnya Ryan menolak untuk cipika-cipiki dengannya.

Nikita Mirzani Sentil Hary Tanoesoedibjo: Saya Blacklist! Kalian Memberitakan Seenak Jidat

"Anak lo pakai enggak mau dicium cipika-cipiki sama eike," ucap Nikita dalam video tersebut, di mana ia juga terlihat menabok pipi Ryan. 
Manager Teuku Ryan yang berada di dekat mereka pun berkomentar, "Alim kan," mengisyaratkan sikap Ryan yang mencoba menghindari kontak fisik.

Meskipun demikian, Teuku Ryan hanya tersenyum dan menundukkan kepala, menerima situasi tersebut tanpa banyak protes.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Setelah video tersebut viral di media sosial, beragam komentar muncul dari netizen. Sebagian mengkritik Nikita Mirzani karena dianggap tidak sopan dengan memaksa cipika-cipiki dengan Ryan yang awalnya hanya ingin bersalaman. Namun, ada juga komentar yang menyudutkan Teuku Ryan karena dianggap terlalu berlebihan dalam menolak cipika-cipiki, mengingat reputasinya sebagai sosok yang alim.

Beberapa warganet tampak membela Ryan, dengan menegaskan bahwa ia sudah menunjukkan ketidaknyamanan dan menolak saat Nikita mencium pipinya. Mereka mengingatkan bahwa Ryan dikenal sebagai pria yang menjaga prinsipnya, terutama dalam hal tidak bersentuhan dengan wanita yang bukan mahramnya.

Sebagai informasi, Teuku Ryan yang berasal dari Aceh memang dikenal religius sejak awal kemunculannya di media. Bahkan, saat masa pendekatan dengan Ria Ricis dulu, mereka tidak pernah bersentuhan dan hanya menunjukkan kemesraan setelah menikah. Namun, rumah tangga mereka yang dibangun selama lebih dari dua tahun akhirnya harus kandas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya