Intip Momen El Rumi dan Syifa Hadju Makan Lesehan di Pinggir Jalan, Maia Estianty Komentar Begini

El Rumi dan Syifa Hadju
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Pasangan kekasih El Rumi dan Syifa Hadju saat ini kembali ramai mencuri perhatian. Hal itu dikarenakan oleh unggahan El di Instagram pribadinya pada hari Selasa malam, 20 Agustus 2024. 

Maia Estianty Ungkap Tanggal Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

El Rumi mengunggah deretan foto ke feed Instagram yang menampilkan kebersamaannya dengan Syifa Hadju. Dalam foto-foto itu, keduanya tampak tengah makan lesehan beralaskan tikar di pinggir jalan. 

Dalam foto-foto itu, pasangan kekasih itu terlihat asyik menyantap makanan yang tampak dibungkus daun pisang. Ada juga foto yang memperlihatkan El dan Syifa sedang berpose tersenyum ke arah kamera sambil memegang makanannya tersebut.

Bikin Baper, Netizen Dibuat Salah Fokus dengan Panggilan Mesra El Rumi ke Syifa Hadju

Putra kedua dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu tidak menyertakan kata ataupun kalimat caption dalam unggahannya itu, ia hanya menyematkan emoji.

Sontak saja, unggahan El Rumi itu mendapat banyak respons positif dari warganet. Tidak main-main, hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 900 ribu like dan mendapat lebih dari 63 ribu komentar, hanya dalam waktu satu jam setelah diunggah.

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

Tidak hanya masyarakat umum saja, kakak dari El, Al Ghazali juga tampak memberi komentar becanda. Al bertanya kapan bisa triple date, jika El dan Syifa makan berduaan terus. 

"Triple date kapan makan ber2 mulu," tulis Al Ghazali.

Lebih lanjut, ibunda dari El Rumi, Maia Estianty juga tampak memberi komentar lucu. Ia menggoda El yang kini sudah semakin terang-terangan mengungkap hubungan asmaranya dengan Syifa Hadju.

"Uhuk uhuk.... ehem ehem, kok belum dibeliin obat batuk sih? Gak ada obat ya?" tulis Maia becanda.

Sebagai informasi, El dan Syifa pertama kali muncul bersama saat menghadiri acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Sejak saat itu, hubungan keduanya selalu mencuri perhatian banyak pihak dan ramai diperbincangkan. Tak jarang, video-video yang menampilkan kebersamaan Syifa dan El viral di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya