Azizah Salsha Dituding Selingkuh, Netizen Ungkit Kue Bertulis 'Azizah Jangan Selingkuh'

Azizah Salsha
Sumber :
  • instagram @annyaerica

Jakarta, VIVA – Azizah Salsha, istri dari pesepak bola Pratama Arhan, kini menjadi perbincangan hangat di media sosial karena dituding berselingkuh dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Isu ini mencuat setelah Rachel Vennya meninggalkan komentar berisi emoji ular di salah satu unggahan Instagram milik Azizah Salsha, yang kemudian telah dihapus.

Meski begitu, tangkapan layar dari komentar tersebut sudah terlanjur beredar di media sosial, memperkuat dugaan adanya perselingkuhan.

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Instastory Rachel Vennya

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

Rachel Vennya juga telah mengonfirmasi bahwa hubungannya dengan Salim sudah berakhir. Ia kemudian mengunggah serangkaian momen kebersamaan dengan Azizah Salsha, disertai dengan lagu bertema pengkhianatan, yang semakin memicu spekulasi terkait dugaan perselingkuhan tersebut.

Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati

Isu perselingkuhan ini pun menjadi ramai diperbincangkan di media sosial, netizen ramai-ramai mengungkit kembali kue bertuliskan 'Azizah Jangan Selingkuh' yang diberikan oleh teman-teman Azizah, sehari sebelum pernikahannya dengan Arhan.

Kue tersebut diunggah oleh salah satu teman Azizah Salsha, yaitu Annya Erica, saat mereka merayakan bridal shower, sehari sebelum pernikahan Azizah dan Arhan dilaksanakan di Jepang.

Banyak netizen berspekulasi bahwa kue tersebut mengindikasikan bahwa Azizah mungkin pernah berselingkuh di masa lalu, sehingga teman-temannya mengingatkannya untuk tidak mengulanginya setelah menikah dan menjadi istri Arhan.

DM Rachel Vennya dengan temannya

Photo :
  • X @pingchm

Sebelumnya, netizen mencurigai bahwa unggahan Rachel Vennya tentang Azizah Salsha hanya gimmick marketing untuk produk parfum miliknya. Namun, Rachel Vennya membantah tudingan tersebut dengan menulis bahwa ia tidak akan menjual produknya dengan cara seperti itu. 

Banyak juga yang yakin bahwa Azizah Salsha mungkin berselingkuh dengan Salim Nauderer, terutama karena hubungan Rachel Vennya dan Salim telah kandas.

Hingga kini, Azizah Salsha belum angkat suara mengenai tuduhan dirinya berselingkuh dengan Salim Nauderer. Pratama Arhan, suami Azizah, juga belum berkomentar apapun terkait isu tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya