Cerita di Balik Kelahiran Anak Ketiga Robby Shine dan Nastasya

Robby Shine dan Nastasya Shine
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Pasangan selebritas Robby Shine dan Nastasya Shine baru saja merayakan kebahagiaan atas kelahiran anak ketiga mereka, seorang bayi perempuan. Sang buah hati lahir di Rumah Sakit Eka Hospital Grand Family, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, pada Senin, 19 Agustus 2024.

Istri Jonatan Christie Melahirkan Anak Pertama, Viktor Axelsen dan Loh Kean Yew Kasih Selamat

Proses kelahiran kali ini sedikit berbeda dari dua persalinan sebelumnya yang dilakukan secara normal. Scroll lebih lanjut.

Pada kehamilan ketiga ini, Nastasya harus menjalani prosedur operasi cesar. Robby Shine, yang biasanya selalu mendampingi istrinya dalam setiap kelahiran, terpaksa menunggu di luar ruang operasi.

Maling Motor Dibebaskan Usai Korban Maafkan Pelaku, Alasannya Bikin Haru

"Aku dari awal selalu mendampingi di kelahiran sebelumnya. Yang ketiga ini baru diusir sama dokter. Tega banget deh, padahal temanan baik," ungkap Robby Shine dengan nada bercanda saat ditemui di Eka Hospital Grand Family, Jakarta.

Netizen Curiga Hailey Baldwin Udah Melahirkan Gegara Nemu Bukti Ini

Dokter Edihan Marjuki, yang memimpin proses persalinan, menjelaskan bahwa keputusan untuk tidak mengizinkan Robby masuk ke ruang operasi didasarkan pada prosedur steril yang ketat. 

"Tempat operasi kan tempat steril. Jadi harus menjaga kesterilan alat-alat dan proses persalinan. Kami kan juga ada dokumentasinya, saya sudah kirimkan ke Robby," jelas dokter Edihan.

Lebih lanjut, dokter Edihan juga mengungkapkan alasan medis mengapa Nastasya harus menjalani operasi cesar kali ini. Sebagai dokter yang juga menangani dua persalinan sebelumnya, ia menemukan bahwa tali pusar bayi ketiga ini terlilit, yang berpotensi menimbulkan komplikasi serius.

"Tali pusarnya terlilit, kita takut lilitannya pada lehernya bertambah kencang, bayi tidak bisa bernapas. Efeknya, bisa terjadi kerusakan otak, mungkin sampai bayinya meninggal. Jadi orang tua pasti inginkan yang terbaik untuk anaknya," jelasnya.

Robby Shine dan Nastasya Shine

Photo :
  • Ist

Setelah proses kelahiran tersebut, pasangan ini memberi nama anak ketiga mereka Javinsya Rich Shine. Meskipun bersyukur telah dikaruniai seorang anak perempuan lagi, Robby Shine mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak laki-laki di masa depan.

"Anak pertama perempuan, kedua perempuan, ketiga perempuan. Saya bakal terus sampai punya anak laki-laki. Hajar terus," ujar Robby dengan nada bercanda.

Di sisi lain, Nastasya Shine, yang berasal dari Rusia dan dikenal sebagai seorang model, merasa sangat bersyukur proses persalinannya berjalan dengan lancar. Ia berharap perjuangannya dalam melahirkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada para perempuan lainnya.

"Kalau untuk normal atau cesar itu bukan pilihan aku. Jadi melahirkan normal atau cesar itu tetap seorang ibu yang berjuang. Jadi tetap tidak mudah. Aku mau memberikan dukungan kepada kaum ibu lain," tutup Nastasya dengan penuh rasa syukur.

Kehadiran Javinsya Rich Shine tentu menambah kebahagiaan di keluarga kecil mereka, serta menjadi momen yang membanggakan bagi Robby dan Nastasya Shine dalam perjalanan mereka sebagai orang tua.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya