Heboh! Azizah Salsha Dituding Selingkuh dengan Salim Nauderer, Rachel Vennya Buka Suara

Rachel Vennya
Sumber :
  • IG @rachelvennya

Jakarta, VIVA – Kabar kandasnya hubungan asmara Rachel Vennya dan Salim Nauderer kini membuat heboh para netizen setelah nama Azizah Salsha ikut terseret. Istri pesepak bola Pratama Arhan itu dituding telah menjadi penyebab putusnya hubungan Rachel Vennya dengan Salim Nauderer.

Penampilan Thariq Halilintar Bikin Netizen Salah Fokus, Disindir Kebanyakan Pakai Bedak

Dugaan ini berawal dari unggahan Instagram story Rachel Vennya yang membagikan foto bersama Azizah Salsha. Di foto pertama, Rachel Vennya mengimbuhkan lagu Olivia Rodrigo berjudul Traitor. Lagu itu mengisyaratkan tentang perselingkuhan seorang pria dengan wanita lain.

Di foto kedua, Rachel Vennya menambahkan lagu Billie Eilish berjudul Wildflower yang mengisyaratkan tentang kedekatannya dengan Azizah Salsha.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Azizah Salsha

Photo :
  • IG @azizahsalsha_

Spekulasi negatif soal Azizah Salsha menjadi selingkuhan Salim Nauderer pun menjadi topik perbincangan netizen. Hingga salah satu netizen menanyakan langsung pada Rachel Vennya apakah ini hanya gimmick penjualan parfum karena Azizah Salsha adalah salah satu model dari parfum milik Rachel Vennya.

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

"Mana pada ngira trik marketing jualan parfume pula, peluk dari jauh," tulis pesan netizen itu, mengutip unggahan X @pingachm, Selasa 20 Agustus 2024.

Menanggapi ucapan netizen itu, Rachel Vennya justru mengungkapkan fakta yang lebih mencengangkan. Ia mengaku sudah dihubungi oleh Pratama Arhan, tanpa mengungkapkan apa isi pembicaraan mereka. Hal ini lantas menimbulkan kecurigaan bahwa Pratama Arhan pun mengetahui masalah antara Rachel Vennya dan Azizah Salsha.

"Haha aku tuh dikasih tahu sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalam," ujar Rachel Vennya.

Ibu dua anak itu lantas menegaskan bahwa kandasnya hubungan asmara dengan Salim Nauderer maupun unggahan terkait Azizah Salsha di Instagramnya sama sekal bukan trik penjualan parfum agar semakin viral.

"Mana mungkin aku jualan pakai gimmick gini," tegas Rachel Vennya.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Rachel Vennya maupun Azizah Salsha terkait tudingna perselingkuhan ini. Namun awalnya, Rachel Vennya mengonfirmasi bahwa ia dan Salim Nauderer sudah mengakhiri hubungan. Rachel Vennya pun membantah adanya orang ketiga sebagai penyebab mereka pisah.

"Halo teman-teman, terkait berita yang beredar, iya aku emang pisah sama Salim," tulis Rachel Vennya.

"Tapi bukan karena orang ketiga. Walaupun kita putus, kita masih menjalin hubungan baik sebagai teman," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya