Hard Gumay Ramal Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju: Tidak Ditemukan Tali Jodoh

Hard Gumay
Sumber :
  • YouTube Curhat Bang Denny Sumargo

Jakarta, VIVA  –   Ramalan dari peramal terkenal Hard Gumay mengenai hubungan asmara antara El Rumi dan Syifa Hadju telah menjadi sorotan publik setelah video viral yang diunggah di TikTok. 

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

Dalam video tersebut, Hard Gumay memberikan kejutan yang mengejutkan tentang hubungan pasangan kekasih yang saat ini tengah viral di media sosial.

El Rumi dan Syifa Hadju

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal
Terpopuler: Andre Taulany Terpesona Tsania Marwa, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

Menurut Hard Gumay, berdasarkan penerawangannya, El Rumi dan Syifa Hadju tidak memiliki "tali jodoh" di antara mereka. 

Kalau di penerawanganku, Syifa Hadju dan El Rumi tidak ada tali jodoh di antara mereka berdua, ujar Hard Gumay dalam video tersebut. 

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Hard Gumay melanjutkan bahwa meskipun kedua pasangan ini memiliki potensi dan rezeki masing-masing, aura yang mereka miliki saat ini belum menunjukkan adanya tanda-tanda jodoh. 

“Aku ngeliat dari aura Syifa Hadju dan El Rumi itu sepertinya belum ada tanda-tanda jodoh atau belum ada aura yang ketemu di antara mereka. Jadi aku mengartikan mereka belum ada tali jodoh,” jelasnya.

Dalam suaranya, Hard Gumay menekankan bahwa dalam segala hal, termasuk hubungan asmara, ada unsur rezeki dan takdir yang telah ditentukan. 

"Bisa lebih dari setahun, tapi kalau misalkan ada pernikahan itu bisa dipaksakan. Kalau Allah enggak berkenan, pasti akan berpisah atau bercerai," ungkapnya.

El Rumi dan Syifa Hadju

Photo :
  • Instagram

Selain itu, Hard Gumay menyarankan agar pasangan ini lebih baik menjalani hubungan mereka dalam waktu yang lebih lama sebelum memutuskan untuk menikah. 

“Nah sosok Syifa Hadju dan El Rumi ini adalah sosok yang kalau dipaksakan menikah itu bisa karena keluarganya sudah setuju semua cuman aku ngeliat lebih baik dijalanin dulu lebih lama, lihat dulu kekurangan dan kelebihan masing-masing,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya