Drama Baru Selebgram: Rachel Vennya dan Salim Nauderer Putus, Azizah Salsha Ikut Terseret

Rachel Vennya dan Salim Nauderer
Sumber :
  • IG @rachelvennya

Jakarta, VIVA – Rachel Vennya telah resmi mengakhiri hubungannya dengan Salim Nauderer. Setelah berbagai spekulasi mengenai berakhirnya hubungan mereka, Rachel Vennya kini mengonfirmasi bahwa ia dan Salim sudah berpisah.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Kabar mengenai putusnya hubungan asmara Rachel dan Salim ini mulai mencuat setelah seorang netizen mengungkapkan bahwa ia melihat Salim keluar dari sebuah klub di Jakarta bersama seorang wanita.

Rachel dan Salim juga sudah tidak lagi terlihat bersama, keduanya juga telah menghapus foto-foto mereka dan saling berhenti mengikuti akun Instagram.

Gosip Lenyap! Arhan dan Azizah Tunjukkan Kemesraan di Laga Indonesia

Baru-baru ini, Rachel Vennya mengomentari akun Instagram Azizah Salsha dengan emoji ular. Simbol ular seringkali memiliki makna pengkhianatan di media sosial.

Salah satu netizen meng-capture komentar tersebut, kemudian menulis “Beneran ga ya Salim selingkuh sama Zize? Gua masih ga percaya?” di media sosial X. Cuitan itu kemudian ramai dan dibanjiri komentar.

Pratama Arhan Kena Frame Iklan Obat: Untuk Semua Jenis Luka, Kecuali Luka Hati

Instastory Rachel Vennya

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

Bukan hanya itu, Rachel Vennya juga tiba-tiba mengunggah foto bersama Azizah Salsha dengan lagu galau milik Olivia Rodrigo berjudul “traitor” yang artinya “pengkhianat”.

Banyak netizen menduga bahwa tindakan Rachel mungkin merupakan bagian dari kampanye pemasaran yang sedang dijalankan. Namun, seorang netizen yang mengklaim sebagai teman Rachel menyatakan bahwa tindakan tersebut bukanlah bagian dari strategi marketing.

DM Rachel Vennya dengan temannya

Photo :
  • X @pingchm

“Mana mungkin aku jualan pake gimmick kayak gini,” tulis Rachel ke temannya lewat direct message Instagram.

Selain itu, Rachel juga mengungkapkan bahwa dugaan perselingkuhan Salim dengan Azizah Salsha diketahui dari suami Azizah yaitu Arhan.

“Haha, aku dikasih tau sama lakinya. Si Arhan nelfon aku semalam,” kata Rachel Vennya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya