Ngaku Gak Bisa Hidup Sendirian, Ria Ricis Punya Pacar Baru?

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

Jakarta, VIVA – Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan pada Mei 2024 lalu sempat menghebohkan publik. Bagaimana tidak, keduanya diketahui selalu harmonis bahkan sering mengumbar kemesraan di hadapan publik. Ria Ricis juga rajin membuat konten tentang kesehariannya bersama sang mantan suami yang menunjukkan seolah rumah tangga mereka baik-baik saja.

Dampak Perceraian Orang Tua pada Al Ghazali: 5 Tahun Hidup dalam Kesakitan

Setelah berbagai gosip tentang rumah tangganya mereda, Ria Ricis akhirnya bisa move on dan melanjutkan hidupnya lagi tanpa suami. Sebagai orang yang selalu punya kesibukan, ternyata Ria Ricis bukan tipe yang suka berlarut memikirkan masalahnya. Namun diakui oleh adik Oki Setiana Dewi itu bahwa ia selalu mendambakan seseorang untuk menemaninya.

"Lebih condong cari jalan keluarnya. Tapi tetap aku nggak bisa sendirian, harus ada friend-nya di samping. Nggak bisa sendirian aku tuh," kata Ria Ricis, mengutip video YouTube Maia Estianty, Selasa 20 Agustus 2024.

Respons Ria Ricis Terkait Isu Pernikahan Siri dengan Atta Halilintar

Mendengar pernyataan dari Ria Ricis tersebut, Maia Estianty lantas mempertanyakan apakah sang YouTuber kini sudah punya gandengan baru. Sebab, Ria Ricis juga sudah cukup terbuka dengan lawan main pria di film-film yang ia bintangi. Ria Ricis kerap membuat konten bersama teman-teman prianya yang dicurigai mungkin saja punya kedekatan lebih.

Perdana, Shindy Putri Ungkap Soal Transfer Uang Rp500 Juta ke Teuku Ryan Sebut Permintaan Ria Ricis

"Yang bener? Berarti sekarang udah cari pacar lagi dong?" tanya Maia Estianty.

Enggan menjawab, Ria Ricis hanya bisa menertawakan pertanyaan tersebut sambil menunduk dan tersipu malu.

Di sisi lain, Ria Ricis yang merupakan seorang publik figur tak luput dari perhatian publik termasuk soal urusan asmaranya. Maka dari itu, tidak sedikit kritikan hingga hujatan yang datang kepadanya ketika masalah rumah tangga dengan Teuku Ryan terungkap. Ria Ricis pun mengaku cuek meskipun sesekali juga terbawa perasaan akibat kalimat netizen yang menyakiti hati.

"Aku tergantung situasi lah bunda, kadang kalau misalnya lagi drop nggak sengaja kebaca. Kalau suasana hati lagi nggak enak kadang kebawa tapi biasanya juga nggak sih. tergantung kalau lagi banyak aktivitas atau nggak," kata Ria Ricis.

Selama proses cerai itu berlangsung, pekerjaan Ria Ricis pun sempat terhambat. Banyak brand yang bekerja sama dengan dirinya justru menunda proyek yang akan mereka buat karena nama Ria Ricis tengah menjadi perbincangan publik. Tentunya, perusahaan-perusahaan itu tak mau ambil risiko karena menggaet selebriti yang tengah diterpa masalah.

"Kena mental sih nggak cuma kadang lebih ke brand yang sedang kerja sama ngehold. Biasanya kan brand yang kerja sama maunya pakai yang lagi bersih dulu deh ntar dihold dulu, nunggu masalahnya kelar dulu baru sambung lagi," jelas Ria Ricis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya