Ruben Onsu Hadirkan Dua Orang Saksi di Sidang Cerai, Siapa Saja?

Ruben Onsu
Sumber :
  • IG @ruben_onsu

Jakarta, VIVA – Sidang cerai Ruben Onsu dan Sarwendah kembali digelar hari ini Selasa, 20 Agustus 2024 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan agenda keterangan saksi. Sayangnya, sama seperti di sidang-sidang sebelumnya, baik Ruben ataupun Sarwendah tidak hadir lagi. 

Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

Meski begitu, dua orang saksi dihadirkan pihak penggugat yakni Ruben Onsu dalam sidang tersebut. Dua orang saksi itu adalah karyawan yang bekerja bersama Ruben dan Sarwendah, satu orang laki-laki dan satu lagi perempuan. Scroll untuk tahu informasi selengkapnya!

Setelah persidangan selesai, kedua orang saksi itu enggan memberi pernyataan apapun ke awak media dan memilih untuk bungkam. 

Sarwendah Ngotot Ingin Tinggalkan Ruben Onsu, 3 Kali Absen di Sidang Perceraian

Sementara itu, pihak Ruben Onsu diwakili oleh kuasa hukum, Tiara Octavia. Sama seperti saksi, Tiara juga enggan memberi pernyataan panjang pada saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Tiara Octavia, kuasa hukum Ruben Onsu.

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi
Ruben Onsu Tak Kasih Ampun pada Netizen yang Sebut Anaknya Calon Wanita Penghibur

Ruben Onsu dan Sarwendah sendiri menikah pada tahun 2013. Ruben menggugat cerai Sarwendah pada 9 Juni 2024, di usia pernikahan kurang lebih 11 tahun.

Dari pernikahan tersebut, Sarwendah dan Ruben Onsu dikaruniai dua orang putri. Ruben dan Sarwendah juga memiliki seorang putra angkat.

Meski rumah tangga mereka tengah berada di ujung tanduk, namun Ruben dan Sarwendah tetap kompak khususnya untuk merawat buah hati. Hubungan mereka berdua tampaknya tetap terjalin baik.

Berita perihal Ruben yang menggugat cerai Sarwendah sempat viral di media sosoal dan menarik perhatian banyak pihak. Warganet khususnya penggemar dibuat terkejut lantaran selama ini kehidupan pernikahan Ruben dan Sarwendah dikenal jauh dari gosip miring.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya