Cinta Mati dengan Sonny Septian, Fairuz A Rafiq: Aku Mau Hidup di Surga sama Dia

Fairuz A Rafiq dan sang suami, Sonny Septian.
Sumber :
  • Instagram @fairuzarafiq

Jakarta, VIVA – Fairuz A Rafiq ingin menghabiskan semasa hidupnya bersama sang suami tercinta, Sonny Septian. Di tengah sakitnya Sonny Septian yang mengalami penyempitan pembuluh darah di otak, terlihat Fairuz dengan setia menemani dan menghabiskan waktunya di rumah sakit.

Curhat Sonny Septian Rayakan Ulang Tahun saat Sakit: Tahun Ini Berbeda

Berdasarkan sebuah tayangan Youtube Deddy Corbuzier, Fairuz A Rafiq merasa sulit untuk menemukan lelaki seperti suaminya. Walaupun pernikahan sebelumnya bersama Galih Ginanjar sempat gagal, Fairuz merasa bersyukur bisa kembali membina rumah tangga bersama Sonny Septian.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

Photo :
  • IG @fairuzarafiq
Penyebab Fairuz A Rafiq Tolak Permintaan Sonny Septian Pergi ke Bali Usai Keluar RS

“Aku pernah gagal nikah, aku tahu susahnya cari lelaki yang benar, baik, setia dan masih banyak yang lainnya. Karena yang namanya rumah tangga kan nggak nerima sisi baik aja, tapi harus menerima kejelekan pasangan kita,” ujar Fairuz A Rafiq yang dikutip pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Fairuz mengaku Sonny Septian memiliki kepribadian yang jarang ia temui di lelaki lainnya. Ia begitu terharu melihat sang suami yang menerima segala kekurangannya dan selalu menemaninya di titik terendah waktu lalu.

Tangisan King Faaz Ungkap Cinta pada Sonny Septian: Aku dan Mami Gak Ada Artinya Tanpa Daddy!

“Dan semenjak aku ketemu sama Sonny, dia bisa menerima semua kekurangan yang aku punya tanpa mencari tahu atau ngorek-ngorek kejelekan aku,” ujarnya.

Fairuz tak pernah memikirkan perkataan negatif yang ditujukan kepadanya. Ia pun tak ingin rumah tangganya yang ia susun dengan Sonny Septian diganggu oleh siapapun.

“Mungkin banyak orang yang ngomong kalau aku bakal nikah lagi, tapi itu terserah mereka aja mau ngomong apa. Ini kan hidup aku dan pilihan aku dan aku merasa nyari lelaki yang baik di jaman sekarang susah banget,” ungkapnya.

Sedari dulu, Fairuz akui selalu mengimpikan sosok lelaki romantis yang ia temukan di berbagai film. Namun, Tuhan mengabulkan doa Fairuz dan mengirimkan Sonny Septian masuk ke kehidupannya.

Fairuz A Rafiq

Photo :
  • Instagram/@Fairuz A Rafiq

“Dan sekarang aku udah nemuin sosok lelaki yang baik. Dulu aku mau punya pasangan seperti di film-film yang setiap hari pasangannya di romantisin, tapi ternyata aku udah menemukan itu melalui Sonny,” ucapnya.

“Hampir setiap hari dia (Sonny) manis banget, bahkan disaat sakitnya aja Sonny bisa bikin sesuatu yang buat aku amaze,” lanjutnya.

Bahkan, Sonny tak pernah berkata kasar atau melemparkan perkataan yang dapat menyinggung perasaannya. Selama ini, Sonny Septian selalu memperlakukannya dengan baik bak ratu kerajaan.

“Disaat waktu itu aku lagi gemuk, Sonny nggak pernah ngomong negatif ke aku. Jadi dia menerima segala yang ada di dalam diri aku dan dia selalu bilang aku cantik, manis, seksi,” jelasnya.

Memiliki rasa cinta yang begitu besar kepada suaminya, sampai akhir hayat pun Fairuz menginginkan untuk terus hidup bersama Sonny Septian.

“Aku pengen nanti disaat aku disurga nanti, aku mau mau disana sama suamiku karena aku akan menjadi pasangan terakhir Sonny diwaktu terakhirnya nanti,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya