Ingin Konsisten Berhijab Tapi Belum Bisa, Celine Evangelista: Belum Dapat Suami Kaya Raya

Celine Evangelista.
Sumber :
  • Instagram @celine_evangelista.

Jakarta, VIVA – Celine Evangelista, mantan istri Stefan William, yang baru-baru ini memutuskan untuk memeluk Islam atau mualaf, mengungkapkan bahwa dia belum sepenuhnya istikamah dalam mengenakan hijab.

Celine Evangelista Luapkan Emosi, Diduga Soal Pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews

Dalam sebuah siaran langsung di akun TikToknya, Celine menjelaskan bahwa kendala kontrak kerja mengharuskannya untuk membuka tutup hijab.

Celine mengaku bahwa keinginan pribadinya adalah untuk tampil tertutup. Namun, ia harus mengikuti kontrak-kontrak yang telah ada sebelumnya.

Celine Evangelista Gak Yakin Stefan William dan Ria Andrews Nikah Resmi: Ini Negara Indonesia Cuy!

celine

Photo :
  • Instagram

“Keinginan hati saya pengen tertutup. Tapi, harus mengikuti kontrak-kontrak yang sudah ada,” ujar Celine, dikutip Selasa, 20 Agustus 2024.

Terungkap! Alasan Celine Evangelista Murka pada Istri Baru Stefan William

Sebagai seorang publik figur dan entertainer, Celine menyatakan bahwa ia harus bekerja secara profesional dan memenuhi permintaan klien.

“Sayang kita ini kerja entertainer, harus profesional,” tuturnya.

Wanita kelahiran 2 April 1992 itu juga menjelaskan tantangan yang dihadapinya sebagai ibu empat anak dan orang tua tunggal. Ia harus mencukupi kebutuhan anak-anaknya sendiri tanpa bergantung pada pasangan.

“Saya masih belum punya suami kaya raya. Pengennya sih hidup di rumah, nganter anak sekolah, belanja bulanan sendiri, ngurus laki. Tapi, yah mau gimana, duit harus cari sendiri,” tuturnya.

Celine Evangelista.

Photo :
  • Instagram @celine_evangelista.

Meskipun menghadapi kritikan dan tantangan, Celine tetap berkomitmen untuk terus mengurus anak-anaknya dan berharap bisa mengenakan hijab secara konsisten di masa depan

Ia juga meminta doa dari publik agar dapat melanjutkan perjuangannya dalam menjalani kehidupan dan memenuhi tanggung jawabnya sebagai seorang ibu.

“Kalau saya enggak kerja, sekolah anak saya gimana, makannya gimana? Sebagai orang tua harus ada yang dikorbankan, insya Allah doain saya guys,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya