Resmi Putus, Salim Nauderer Hapus Semua Foto Rachel Vennya di Instagram

Rachel Vennya & Salim Nauderer
Sumber :
  • Instagram/rachelvennya

Jakarta, VIVA – Hubungan asmara Rachel Vennya dengan Salim Nauderer saat ini telah putus. Kabar perihal kandasnya hubungan asmara itu awalnya tercium lantaran Rachel dan Salim saling unfollow di Instagram. 

Salim Nauderer dan Philo Mantan Kekasih Azizah Salsha Kepergok Jalan Bareng, Netizen: Ngobrolin Apa?

Sampai akhirnya, melalui pernyataan tertulis yang diunggah ke Instagram Story eksklusif, Rachel mengumumkan bahwa saat ini hubungan asmaranya dengan Salim memang telah berakhir. Unggahan Rachel itu kini viral tersebar di media sosial, salah satunya diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe__danu. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Hallo temen2, terkait berita yang beredar, iya aku emang pisah sama Salim," tulis Rachel Vennya dikutip VIVA, Selasa, 20 Agustus 2024.

Sosok Shakilla Astari, Putri Sarita Abdul Mukti yang Diduga Pacar Baru Salim Nauderer

Rachel Vennya dan Salim Nauderer

Photo :
  • IG @rachelvennya

Rachel menegaskan, hubungan asmaranya dengan Salim putus bukan karena adanya orang ketiga. Meski putus, Rachel mengungkap hubungannya dengan Salim tetap terjalin baik sebagai teman.

Pengin Ubah Stigma, Rachel Vennya: Janda Bisa Berdiri di Kaki Sendiri saat Dikecewain Berkali-kali

"tp bukan karena orang ketiga, walaupun kita putus kita masih menjalin hubungan baik sebagai teman dan kita gak tau ke depannya bakal gimana karena jodoh di tangan Allah. Terima kasihhh. It will pas," tulis Rachel. 

Putusnya hubungan asmara itu diperkuat dengan Salim yang saat ini sudah menghapus foto-foto dan video yang menampilkan Rachel Vennya di Instagram pribadinya. 

Diketahui, sebelumnya banyak foto-foto ataupun video Rachel yang diunggah Salim ke Instagram. Namun saat ini, foto dan video itu sudah menghilang. Kini, di laman Instagram Salim hanya ada 11 unggahan. Unggahan terakhir, tercatat pada 27 Februari 2024. 

Hubungan Rachel dengan Salim sebelumnya dikenal selalu harmonis dan jarang ditimpa isu miring. Melalui media sosial masing-masing, keduanya juga kerap mengunggah momen kebersamaan mereka. Salim juga diketahui telah dekat dengan buah hati Rachel Vennya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya