Ngamuk Disebut Terlalu Bucin, Kalina Ocktaranny Ungkap Gak Enaknya Pacaran Sama Pria Beristri

Kalina Oktarani
Sumber :
  • IG @kalinaocktaranny

Jakarta, VIVA – Kalina Ocktaranny murka lantaran kekasih barunya menjadi sasaran hujatan para netizen di media sosial. Diketahui, saat ini Kalina Ocktaranny terngah menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Jimmo Putra. Mantan istri Deddy Corbuzier itu pun tak segan memamerkan kemesraan dengan sang kekasih lewat foto dan video di akun pribadinya.

Sosok Ini Diprediksi Akan Menjadi Jodoh Kalina Oktaranny, Menurut Ramalan Hard Gumay

Namun, Kalina Ocktaranny malah dihujat lantaran dinilai terlalu cepat mengumbar hubungan asmaranya yang belum tentu akan berujung di pelaminan. Apalagi, Kalina Ocktaranny sudah beberapa kali berganti pasangan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Kesal melihat hujatan publik, Kalina Ocktaranny akhirnya meluapkan emosi lewat pesan panjang yang ia tulis di akun Instagramnya. Ia mengaku sebenarnya juga tidak mau terus-terusan gagal menjalin hubungan, sebab rasa sakit hati itu sangat tidak nyaman dirasakan.

Terpopuler: El Rumi dan Syifa Hadju Mesra di Pantai, Kalina Ocktaranny Pengin Punya Anak Lagi

"Gu juga nggak mau kali gagal terus menerus. Lu pikir enak disakitin? Lu pikir enak di saat lu mencoba mengabdikan hidup lu sama pasangan lu tapi yang lu terima dari pasangan lu perlakuan kayak tai?" tulis Kalina Octaranny di Instagram, dikutip Selasa 20 Agustus 2024.

Cari Pasangan Karena Pengin Punya Anak Lagi, Kalina Ocktaranny Mau Buktikan Bukan Ibu yang Buruk

Kalina Ocktaranny sejauh ini mengaku sudah pernah menjadi korban kekejaman para lelaki yang menjadi mantan kekasihnya. Mulai dari kekerasan mental hingga sakit hati akibat perselingkuhan.

Tetapi, Kalina Ocktaranny tidak merasa bersalah karena berani mengumbar kemesraannya dengan pasangan. Meskipun banyak netizen yang julid, Kalina Ocktaranny tetap percaya diri selama ia tidak mengganggu pasangan orang lain.

"Diselingkuhin, KDRT mental, semua gue terima dan gue bertahan. Tapi gue cuma manusia yang punya rasa lelah seperti kalian," kata Kalina Ocktaranny.

"Mungkin lu semua bilang 'Lu sih terlalu cepat milih pasangan' atau yang paling banyak lu katain ke gue 'Kalina mah terlalu bucin'. Eh, bucin sama pasangan sendiri salah gue di mana? Gue nggak bucin sama pasangan kalian," tambahnya.

Rupanya, alasan mengapa Kalina Ocktaranny kerap mempublikasikan pasangannya adalah demi menghindari perselingkuhan yang mungkin saja dilakukan pria tersebut. Berangkat dari pengalaman pribadi, ternyata Kalina Ocktaranny pernah menjalin hubungan dengan seorang pria yang diam-diam sudah beristri.

"Lu nggak pernah ngerasain, lu diam nggak publish pasangan lu tahunan ternyata dia punya istri? Nah gue ngerasain itu. Gue nggak mau lagi ditipu sama laki-laki yang ternyata udah punya istri. Gue nggak posting salah, posting salah! Ini IG guw, terserah gue mau apa juga. Kalau lu nggak suka gue, jangan lihat IG gue," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya