Dul Jaelani Pernah Naksir Cewek yang Sama dengan Al Ghazali dan El Rumi, Nama Marsha Aruan Disebut

Al El Dul
Sumber :
  • Instagram @duljaelani

Jakarta, VIVA – Anak bungsu Ahmad Dhani, Dul Jaelani, mengungkap sebuah fakta bahwa ia dan kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi, pernah menyukai sosok perempuan yang sama.

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Berdasarkan unggahan tayangan Youtube Atta Halilintar, Dul mengaku saat ketiganya masih berada di usia remaja, ada sosok perempuan yang mengambil hati ketiga bersaudara ini sekaligus.

Al El Dul

Photo :
  • Instagram @duljaelani
Akhirnya El Rumi Konfirmasi Hubungan dengan Syifa Hadju, Baru 1 Bulan Jadi Sepasang Kekasih

“Jaman-jaman ABG dulu ya pernah lah, cuma pas udah ada di fase sekarang mandang cewek tuh bukan sekadar cewek aja tapi juga sebagai pasangan hidup,” ujar Dul Jaelani yang dikutip pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Namun, di saat ketiganya sudah memasuki fase dewasa, mereka mengalami perubahan dalam memilih pasangan. Ketiganya kini mempunyai selera pasangan masing-masing untuk dijadikan teman hidup.

El Rumi Galau LDR-an, Minta Syifa Hadju Cepat Pulang dari New York

“Kebetulan tipe kita memilih cewek sebagai pandangan hidup tuh beda-beda. Kak Al lebih suka cewe yang kayak gini, Kak El lebih suka yang ini jadi hidup kita sekarang udah berbeda,” katanya.

Dul juga mengaku pernah egois saat muda dulu, ia tak ingin terlihat kalah ketika kedua kakaknya sedang gencar mendekati perempuan yang disukainya.

“Dulu pas jaman-jaman ABG pada umumnya yaa aku sama mereka pernah suka sama cewek yang sama tapi kan gue bontot yaa jadi kakak-kakak gue harus ngalah gitu,” ujarnya.

“Aku pernah deketin cewek waktu itu, terus aku nggak tau waktu jaman itu kak El juga lagi deketin cewek ini. Terus temen-temen SMP aku bilang “Dul cewek yang lo suka lagi dideketin El tuh,” lanjutnya.

Walaupun begitu, Dul tidak ingin menyebut perjalanan cintanya saat remaja merupakan cinta monyet. Pasalnya, saat itu dirinya merasakan cinta yang besar untuk perempuan tersebut.

“Aku nggak bilang kisah cinta aku dulu tuh cinta monyet karena kalau kita kembali ke muda, aku ngerasain jatuh cinta yang menggebu-gebu. Jadi aku kurang setuju sama cinta monyet,” ungkapnya.

Mendengar pernyataan Dul, Atta Halilintar memberikan persetujuan yang sama. Suami Aurel Hermansyah ini menyimpulkan bahwa perjalanan yang sudah dilalui sedari dulu hingga sekarang adalah momen-momen yang tak akan tergantikan kapanpun.

Al El Dul

Photo :
  • Instagram @duljaelani

“Percaya atau nggak, masa remaja itu kalau kita udah tua adalah momen yang selalu kita kangenin. Tapi pas kita masih remaja, kita malah mau ingin jadi orang dewasa,” ujar Atta Halilintar.

Netizen pun dibuat terkejut dengan pengakuan Dul Jaelani. Mereka langsung mengaitkannya dengan sosok Marsha Aruan yang sekarang ini dikenal sebagai mantan kekasih El Rumi.

“Marsha Aruan,” tulis netizen.

“Marsha Aruan, ini udah sering dibahas dan mereka udah saling kenal pas masih kecil juga,” tambah netizen.

“Emang Marsha, udah sering di bahas dan ada di yt Al El Dul juga kok,” imbuh netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya