Adu Sumber Penghasilan El Rumi Vs Rizky Nazar, Siapa yang Paling Tajir? 

El Rumi dan Rizky Nazar
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju hingga saat ini masih mencuri perhatian publik, terutama setelah El Rumi memberikan hadiah mewah untuk merayakan ulang tahun Syifa yang ke-24.

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Hadiah berupa tas Bottega Veneta dan buket bunga mawar dari El Rumi menimbulkan rasa penasaran di kalangan netizen, yang mulai membandingkan kekayaan El Rumi dengan Rizky Nazar, mantan pasangan Syifa.

El Rumi, putra dari musisi ternama Ahmad Dhani, dikenal luas sebagai seorang musisi berbakat. Sejak kecil, El Rumi telah diarahkan untuk bergabung dalam band keluarga bersama saudaranya, yang dikenal dengan nama Dewa 19.

Dituding Gagal Move On dari Rizky Nazar, Syifa Hadju Beri Jawaban Tegas: Udah Bahagia Pol sama El

El Rumi, Syifa Hadju dan Rizky Nazar

Photo :
  • Instagram

Selain karir musiknya, El Rumi juga memegang peran penting sebagai CEO sebuah aplikasi karaoke, sebuah posisi yang diberikan oleh ayahnya. Latar belakang pendidikan El di University of Westminster turut mendukung perannya dalam manajemen aplikasi ini.

LDR Bikin Galau, El Rumi Ungkap Kerinduan Mendalam pada Syifa Hadju

Selain itu, El Rumi memiliki kanal YouTube dengan 683 ribu subscriber dan akun Instagram yang diikuti oleh sekitar 5,7 juta pengguna.

Akun Instagram-nya, sering kali menjadi ajang endorsement berbagai produk, menambah pundi-pundi pendapatannya. Tak hanya itu, El Rumi juga menjabat sebagai Presiden Klub Nusantara United FC, sebuah klub liga 2 yang ia pimpin sejak 2023.

Di sisi lain, Rizky Nazar dikenal sebagai aktor sukses di industri film dan sinetron Indonesia. Rizky Nazar memiliki akun Instagram dengan lebih dari 6,3 juta pengikut dan juga sering terlibat dalam berbagai endorsement, yang menambah penghasilannya.

Momen manis Syifa Hadju dan Rizky Nazar

Photo :
  • Instagram @syifahadju

Selain berkarir di dunia akting, Rizky Nazar juga terjun ke dunia bisnis dengan mendirikan clothing line yang ia desain sendiri. Bisnis ini semakin memperkuat posisinya sebagai pengusaha yang sukses.

Jika membandingkan sumber kekayaan kedua publik figur  ini, keduanya memiliki pencapaian yang mengesankan di bidangnya masing-masing. El Rumi, dengan kombinasi antara musik, manajemen aplikasi, media sosial, dan kepemimpinan klub sepak bola, menunjukkan kekayaan yang berasal dari berbagai sumber.

Sementara itu, Rizky Nazar, dengan karir akting yang sukses dan usaha clothing line, juga memiliki portofolio yang mengesankan.

Perbandingan kekayaan antara El Rumi dan Rizky Nazar menggambarkan dua jalur karir yang sukses dan beragam dalam dunia hiburan hingga bisnis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya