Mobil Diduga Digelapkan Suami, Kimberly Ryder Nangis Lihat Anak Nunggu Bajaj di Pinggir Jalan

Kimberly Ryder
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA – Aktris Kimberly Ryder membagikan momen menyentuh yang menampilkan buah hatinya tengah menunggu angkutan umum, bajaj, di pinggir jalan setelah pulang les. Informasi itu disampaikan Kimberly dalam unggahan di Instagram Story.

Blak-blakan! Natasha Ryder Ngaku Love at First Sight Sama Louis: I Love Her to Death

Kimberly mengunggah foto tangkapan layar pesan singkat yang menampilkan anak laki-laki dan perempuannya tengah duduk di pinggir jalan menunggu bajaj. Diketahui, saat ini Kimberly dengan sang suami, Edward Akbar tengah terlibat sengketa mobil. Edward diduga menggelapkan mobil Kimberly. Permasalahan itu sudah masuk ke ranah hukum. Karena masalah itu, Kimberly saat ini tidak memiliki mobil. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Dalam unggahannya, Kimberly menceritakan anak-anaknya sampai menunggu bajaj di pinggir jalan sepulang les. Diungkap Kimberly, dirinya memiliki mobil tapi tidak tahu ada di mana karena kasus penggelapan itu.

Respons Bahagia Anak Kimberly Ryder, Kini Ibunya Sudah Punya Mobil Lagi

"Anak2 baru selesai les, maghrib2 nunggu pinggir jalan buat jemputan phl ada mobil tp nga tau dimana," tulis Kimberly dikutip VIVA, Selasa, 20 Agustus 2024. 

Terpopuler: Bunga Zainal Nangis Ditipu Belasan Miliar, Kimberly Ryder Girang Dikasih Mobil Jhon LBF

Sebagai seorang ibu, Kimberly mengaku merasa sedih dan ingin menangis. Kimberly berharap, anak-anaknya itu bisa sabar

"sedih si pgn nangis, apalagi pas bgt fotonya Aisyah lg nguap. sabar yaa insya Allah momma bntr |g beliin mobil,” tulis Kimberly.

"Menunggu Bajai," tambah Kimberly sebagai pesan singkat. 

Selain kasus dugaan penggelapan mobil, rumah tangga Kimberly Ryder dengan Edwrad Akbar saat ini juga telah berada di ujung tanduk. Kimberly menggugat cerai Edward ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat dan hingga kini proses perceraian itu masih bergulir.

Kimberly Ryder menikah dengan Edward Akbar pada Agustus 2018. Kimberly menggugat cerai Edward di usia pernikahan kurang lebih enam tahun dan sudah dikaruniai dua orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya