Mobil BMW Diduga Digelapkan Edward Akbar, Kimberly Ryder Sedih Anak-Anak Harus Nunggu Bajaj

Edward Akbar dan Kimberly Ryder
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Kimberly Ryder, aktris terkenal Indonesia, telah melaporkan suaminya, Edward Akbar, dengan dugaan penggelapan mobil BMW. Saat ini, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Blak-blakan! Natasha Ryder Ngaku Love at First Sight Sama Louis: I Love Her to Death

Akibat kasus ini, Kimberly menghadapi kesulitan dalam aktivitas sehari-harinya karena kehilangan kendaraan pribadi. Dampaknya juga dirasakan oleh anak-anaknya, yang terpaksa menggunakan transportasi umum.

Pada Senin, 19 Agustus 2024, Kimberly mengunggah foto di Instagram Story yang menunjukkan kedua anaknya menunggu bajaj sepulang les.

Respons Bahagia Anak Kimberly Ryder, Kini Ibunya Sudah Punya Mobil Lagi

Kimberly Ryder

Photo :
  • Instagram

"Anak-anak baru selesai les, maghrib-maghrib nunggu pinggir jalan buat jemputan padahal ada mobil, tapi enggak tahu di mana," dikutip Selasa, 20 Agustus 2024.

Terpopuler: Bunga Zainal Nangis Ditipu Belasan Miliar, Kimberly Ryder Girang Dikasih Mobil Jhon LBF

Kimberly Ryder, yang dikenal dari film Bangsal Isolasi, merasa sedih melihat kondisi anak-anaknya dan berjanji akan segera membeli mobil baru untuk mereka.

"Sedih sih pengen nangis, apalagi pas banget fotonya Aisyah lagi nguap. Sabar ya insya Allah momma bentar lagi beliin mobil," tulis wanita kelahiran 9 Agustus 1993.

Sebagai informasi, pihak kepolisian, khususnya Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, sedang menyelidiki kasus penggelapan mobil tersebut.

Kimberly Ryder.

Photo :
  • Instagram @kimbrlyryder.

Kimberly direncanakan akan diperiksa sebagai korban pada 22 Agustus 2024. Penyelidikan melibatkan perbandingan keterangan antara Kimberly dan Edward Akbar, yang sebelumnya telah dimintai klarifikasi sebagai saksi terlapor.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengungkapkan bahwa hingga saat ini, lima saksi telah dimintai keterangan, termasuk Kimberly, ibunya, pamannya, dan Edward Akbar sebagai terlapor.

"Sampai dengan saat ini sudah lima saksi yang dilakukan pengambilan keterangan oleh Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan antara lain korban, kemudian ibu korban, paman korban, terlapor (suami korban) juga sudah diminta klarifikasinya," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya