Diliatin Foto Anak Syahrini Pertama Kali, Kiky Saputri Respons Begini

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputri

Singapura, VIVA – Penyanyi Syahrini dan sang suami, Reino Barack saat ini tengah menikmati momen-momen menjadi orangtua baru. Sebelumnya, pada Kamis, 1 Agustus 2024, keduanya dikaruniai anak pertama. Syahrini melahirkan bayi perempuan di Singapura.

DPR Usul Pemerintah Tiru AS Atasi Kasus Kekerasan pada Anak dengan Layanan CPS

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Syahrini dalam pernyataan tertulis yang diunggah ke Instagram. Syahrini melahirkan anak pertama berbarengan dengan momen ulang tahunnya yang ke-44. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Terimakasih Ya Rabb, Bertambahnya Usia Tahun Ini Dan Hari Ini Bertepatan Dengan Kelahiran Buah Hati Kami, Penantian Panjang Yg Berujung Indah. Pencapaian Dari Kesabaran Dan Bakal Tanggung Jawab Sebagai Seorang Istri Dan Ibu Semata2 Atas Ridho Dan Izinmu," tulis Syahrini dikutip VIVA, Selasa, 20 Agustus 2024.

Terungkap! Alasan Celine Evangelista Murka pada Istri Baru Stefan William

"Terima Kasih Untuk Suamiku Yg Luar Biasa Memanjakan Dan Senantiasa Siaga Mendampingi, Welcome To Fatherhood, Imam Terbaik @reinobarack," tambahnya.

Reino Barack dan Syahrini berpose dengan buah hati tercinta

Photo :
  • Instagram
Polisi Netral, Tak Bantu Anak Irjen Karyoto Maju Calon Wakil Bupati Garut 2024

Hingga saat ini, Syahrini dengan Reino belum menunjukkan wajah buah hati tercintanya itu. Nama dari bayi perempuan tersebut juga belum diungkap, hanya inisialnya saja yakni baby R. 

Komika Kiky Saputri mendapat kesempatan untuk melihat wajah baby R. Adik dari Syahrini, Aisyahrani menunjukkan langsung foto baby R kepada Kiky Saputri.

Video yang menampilkan detik-detik Kiky melihat foto wajah baby R untuk pertama kalinya viral di media sosial, salah satunya diunggah di akun TikTok @iamnadya.

Saat pertama kali melihat foto baby R, Kiky langsung merasa kagum dan memuji putri Syahrini dan Reino Barack itu. Kiky menyebut baby R sangat mirip dengan Reino Barack. 

"Ya Allah sayang, ahh. Ya Allah Ya Rabbi," kata Kiky memuji. 

"Bapaknya banget ini. Inces kebagian apa ya," tambahnya.

Saking kagumnya, Kiky sampai membaca salawat sambil mengelus perut. Kiky merasa terharu bisa melihat foto putri Syahrini dan Reino Barack. 

"Pengin nangis aku, ya Allah terharu," kata Kiky Saputri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya