Anji Ungkap Hubungan dengan Wina Natalia Usai Cerai: Masih Seasyik Itu!

Anji
Sumber :
  • IG @duniamanji

Jakarta, VIVA – Musisi Erdian Aji Prihartanto atau yang akrab dengan nama Anji, saat ini telah resmi bercerai dengan Wina Natalia. Sidang putusan itu digelar pada Kamis, 18 Juli 2024 lalu di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. 

Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Anji blak-blakan mengungkap kondisi hubungannya dengan Wina setelah cerai. Musisi kelahiran Jakarta itu mengaku hubungannya dengan Wina jadi jauh lebih baik karena sudah tidak melibatkan lagi masalah pribadi. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Jadi gini hubungan aku dengan Wina jadi lebih enak, karena kami jadi tidak cross masalah pribadi. Kita bisa bicara yang seru-seru, bicara yang asyik-asyik, tentang anak, masih suka gitu kok," kata Anji, Senin, 20 Agustus 2024.

Sidang Putusan Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah Bakal Digelar 24 September 2024

Anji dan Wina

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Anji tidak menampik bahwa hubungannya dengan Wina jadi jauh lebih asyik. Mereka masih menjalin komunikasi dengan baik.

Digugat Cerai Andre Taulany, Rien Wartia Singgung Soal Sakit Hati dan Karma

"Masih sesantai itu, masih seasyik itu, jadi seru-seru itu," kata Anji.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Wina Natalia. Beberapa waktu yang lalu, Wina tampak me-repost unggahan ke Instagram Story yang menampilkan kebersamaannya dengan Anji. Dalam video itu, Wina dengan Anji terlihat akur dan sama-sama saling tertawa. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahanya, Wina mengaku sudah lama tidak tertawa lepas dengan Anji dan akhirnya terjadi ketika keduanya sudah bercerai. Setelah resmi cerai, Wina merasa hubungannya dengan Anji jadi lebih akur. 

"Asal tau aja, saat masih jadi suami istri kita malah sudah lama banget ga ketawa selepas ini (karena lebih banyak ribut, stress dan nangis2). Setelah jadi mantan malah lebih akur, sudah kayak abang-adek (aku yg jadi adek kan @duniamanji)," tulis Wina Natalia. 

"Mungkin memang kita lebih cocok jadi orang tua anak-anak daripada jadi pasangan suami istri. Toh karena ada anak-anak, kita memang akan tetap jadi KELUARGA selamanya," tambahnya.

Sebagai informasi, Anji dan Wina Natalia resmi menikah pada tahun 2012. Keduanya sepakat cerai di usia pernikahan 12 tahun dan sudah dikaruniai dua orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya