Rachel Vennya Umumkan Putus dari Salim Nauderer, Blak-blakan Ungkap Alasannya

Rachel Vennya dan Salim Nauderer.
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

Jakarta, VIVA – Rachel Vennya akhirnya angkat bicara soal kejelasan hubungan asmaranya dengan Salim Nauderer. Setelah banyak dugaan tentang kandasnya hubungan mereka, kini Rachel Vennya mengonfirmasi bahwa ia sudah berpisah dari Salim Nauderer.

Salim Nauderer dan Philo Mantan Kekasih Azizah Salsha Kepergok Jalan Bareng, Netizen: Ngobrolin Apa?

Dugaan kandasnya hubungan asmara Rachel Vennya dan Salim Nauderer ini berawal karena keduanya tak lagi tampil bersamaan bahkan ketika momen perayaan 17 Agustus. Rachel Vennya pun sudah menghapus foto-foto bersama Salim Nauderer hingga saling unfollow akun Instagram. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Halo teman-teman, terkait berita yang beredar, iya aku emang pisah sama Salim," tulis Rachel Vennya, mengutip unggahan Instagram @lambe__danu, Selasa 20 Agustus 2024.

Sosok Shakilla Astari, Putri Sarita Abdul Mukti yang Diduga Pacar Baru Salim Nauderer

Rachel Vennya dan Salim Nauderer

Photo :
  • IG @rachelvennya

Rachel Vennya membenarkan kabar putusnya hubungan dengan Salim Nauderer, namun ia membantah adanya isu orang ketiga. Di tengah munculnya gosip miring soal hubungan mereka ini, salah satu netizen sempat bersaksi sudah melihat Salim Nauderer sedang jalan bareng perempuan lain di sebuah kebun binatang.

Pengin Ubah Stigma, Rachel Vennya: Janda Bisa Berdiri di Kaki Sendiri saat Dikecewain Berkali-kali

Meluruskan hal itu, Rachel Vennya menegaskan bahwa ia putus bukan karena Salim Nauderer punya gandengan baru lagi. Sejauh ini pun hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer masih terjalin dengan sangat baik. Apalagi, Salim Nauderer diketahui cukup dekat dengan anak-anak Rachel Vennya.

"Tapi bukan karena orang ketiga. Walaupun kita putus, kita masih menjalin hubungan baik sebagai teman," kata Rachel Vennya.

Saat ini, Rachel Vennya masih belum tahu bagaimana kelanjutan dengan Salim Nauderer. Yang pasti saat ini ia masih berusaha menjalin hubungan baik dengan sang mantan kekasih meskipun tidak berjodoh.

"Kita nggak tahu ke depannya bakal gimana karena jodoh di tangan Allah. Terima kasih, it will pass,” ujar Salim Nauderer.

Ini bukan pertama kalinya Rachel Vennya dan Salim Nauderer putus hubungan. Mereka pertama kali dikabarkan putus cinta pada 2022. Saat itu juga banyak dugaan yang mencuat terkait penyebab putusnya hubungan mereka salah satunya adalah dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Salim Nauderer.

Setahun putus, Rachel Vennya kembali menjalin hubungan dengan Salim Nauderer di awal 2023. Keduanya pun mendapatkan banyak dukungan dari netizen agar segera melanjutkan ke jenjang pernikahan, mengingat Salim Nauderer juga sangat dekat dengan anak-anak Rachel Vennya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya