Sarwendah Blak-blakan Ungkap Biaya yang Dikeluarkan untuk Operasi Plastik di Korea

Sarwendah
Sumber :
  • IG @sarwendah29

Jakarta, VIVA – Artis cantik Sarwendah baru-baru ini mengungkapkan rasa puas dengan hasil operasi plastik yang telah ia jalani di Korea Selatan. 

Sarwendah Ngotot Ingin Tinggalkan Ruben Onsu, 3 Kali Absen di Sidang Perceraian

Meski masih dalam tahap pemulihan dan wajahnya masih terlihat bengkak, istri Ruben Onsu ini optimis hasil akhir akan sangat memuaskan.

Dalam sebuah unggahan video TikTok, Sarwendah membagikan pengalamannya menjalani operasi plastik. Ia mengaku bahwa biaya yang dikeluarkan untuk prosedur ini cukup fantastis, bisa mencapai ratusan juta bahkan miliaran rupiah.

Pengacara Sebut Ruben Onsu Rutin Antar Jemput Anak-anak ke Sekolah dari Rumah Sarwendah

Sarwendah

Photo :
  • youtube Denny Darko

"Tergantung berapa bagian muka yang dioperasi. Kalau aku satu bagian aja bisa sampai ratusan juta," ungkap Sarwendah.

Sidang Putusan Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah Bakal Digelar 24 September 2024

Sarwendah memilih untuk melakukan operasi plastik di Korea Selatan karena rekomendasi dari teman kuliahnya. Ia juga terkesan dengan reputasi dokter-dokter bedah plastik di negara tersebut.

"Aku pilih Korea karena saran teman. Dokter-dokternya di sana memang bagus banget," ujar Sarwendah.

Meski telah menjalani operasi, Sarwendah masih harus menjalani proses pemulihan yang cukup panjang. Ia mengatakan bahwa hasil maksimal dari operasi plastik baru akan terlihat setelah 3-4 bulan.

"Ya pastinya aku merasa puas, tapi ini memang masih tahap pemulihan jadi masih bengkak banget. Kita tunggu aja selama 3-4 bulan untuk hasil maksimalnya," tambah Sarwendah.

Sarwendah oplas di Korea

Photo :
  • Instagram

Lebih lanjut, Sarwendah juga mengungkapkan bahwa operasi plastik yang ia lakukan memiliki tujuan medis selain estetika. Ia ingin memperbaiki beberapa masalah pada wajahnya, seperti mata yang sayu dan rahang yang turun. 

“Dibilang matanya kayak panda, pas live kayak sayu, padahal mataku tuh memang sudah turun saja dan celong. Di sini lemak dipindahin ke muka, otomatis ada proses bengkaknya,” jelas Sarwendah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya