Momen Menyentuh Ibunda Jessica Wongso Perhatikan Anaknya Makan dengan Tatapan Dalam

Jessica Kumala Wongso mengucapkan rasa terima kasih usai bebas bersyarat dalam kasus kopi sianida yang menewaskan Mirna Salihin pada 2016 lalu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta, VIVA – Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI menyatakan, Jessica Wongso bebas bersyarat terhitung mulai Minggu, 18 Agustus 2024. Jessica diketahui mendapat remisi 58 bulan 30 hari, yang diakumulasikan menjadi 5 tahun kurang 1 bulan atas kasus kopi sianida di tahun 2016 lalu.

Nikita Mirzani Ungkap Sudah Memaafkan Putrinya, Tapi...

Usai menjalani masa hukuman 8,5 tahun penjara Jessica Wongso juga terlihat beberapa kali menjalani sesi wawancara dengan sejumlah media. Tak hanya itu saja, momen dirinya sudah bisa menghirup udara bebas itu dimanfaatkan untuk mencoba berbagai yang belum pernah dirasakannya selama mendekam di penjara. Scroll lebih lanjut.

Salah satunya adalah mencicipi sejumlah makanan. Setelah dinyatakan bebas bersyarat akhir pekan kemarin, Jessica bersama dengan tim kuasa hukumnya dan ibunya sempat terlihat mengunjungi restoran sushi. Jessica sendiri mengungkap makanan favoritnya yang ingin dicicipinya pasca bebas adalah sushi.

Bertemu Jessica di kafe, Netizen Salfok 2 Pengacaranya Cuma Minum Air Putih: Kenapa Ga ikut Ngopi?

Dalam potongan video TikTok @fgmedia.official, Jessica terlihat sangat antusias tatkala melihat banyaknya makanan di atas meja. 

Cara Ibu Ciptakan Momen Hangat Bersama Anak, Bisa Bikin Tumbuh Kembangnya Optimal Lho!

“Waaah,” ucapnya. 

8,5 tahun di penjara, diakuinya membuat Jessica lupa cara menggunakan sumpit.

“Aduh aku lupa pakai sumpit,” kata Jessica.

“Enak?,” tanya seorang wanita yang merekam video dan dijawab dengan anggukan Jessica Wongso.

Di sisi lain, yang menarik perhatian publik adalah momen saat ibunda Jessica Wongso hanya memperhatikan putrinya makan. Wanita berkacamata itu menatap bagaimana putrinya tampak menganggukkan kepala menandakan rasa sukanya pada sushi yang dimakannya. 

Sadar sang ibu hanya memperhatikan, Jessica Wongso langsung meminta ibunya ikut makan sushi yang ada di depannya.

“Makan ma,” kata Jessica Wongso.

Jessica Kumala Wongso dan kuasa hukumnya Otto Hasibuan

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Sang ibu langsung menggelengkan kepalanya. Jessica yang sempat menaruh sumpit di dekat ibunya langsung bertanya apakah sang mama tidak menyukai sushi.

“Gak suka ya?,” tanya Jessica.

Ibunda Jessica hanya memandangi putrinya yang menyantap sashimi.

Tak hanya sushi saja, terbaru Jessica Wongso sempat menikmati sandwich asal Amerika Serikat. Jessica yang terlihat menggunakan outer berwarna coklat dengan rambut dikuncir terlihat menikmati sandwich tersebut. Hingga akhirnya tersenyum tatkala kamera menyoroti wajahnya. 

“Ada yang mau makan ini ya katanya. Gimana Jes rasanya?,” tanya seorang wanita yang merekam video.

“Enak,” kata dia sambil menjulurkan jempol. 

Jessica juga sempat terlihat menjilat jempolnya yang terkena cipratan saus dari sandwich tersebut.

“Kesampaian juga,” kata wanita yang merekam video itu. 

“Kesampaian,” kata Jessica sambil mengangguk dan memberikan jempol lagi.

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen. Tak sedikit dari netizen yang menyatakan sejumlah makanan hits untuk dicoba wanita berusia 35 tahun itu. Mulai dari seblak, kopi kekinian sampai mi pedas.

Mba jessica harus cobain mie gacoan yaa ????, jangan lupa cobain udang rambutan nya sama udang keju sumpah itu enak banget rekomendasi,” komentar netizen lain.

Jess kamu harus cobain es kul kul uni bakwan,” kata lainnya.

mba jes harus cobain seblak prasmanan mbaa,” ujar lainnya.

ka jes kamu harus tau makanan sekarang ada seblak parasmanan ,mie gacoan , richeese factory , mixue , teguk dll. kamu harus coba kaa semua enak bgtt,” kata lainnya.

 

https://vt.tiktok.com/ZS2YEj1JY/ 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya