Tak Terima Anaknya Diledek, Ayu Ting Ting Pantau Bilqis Saat Main Sosmed

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

Jakarta, VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting merasa tidak terima saat sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak menjadi sasaran komentar bernada cibiran netizen di media sosial. Diketahui, beberapa waktu yang lalu Ayu dengan Bilqis tampil bernyanyi dalam sebuah acara televisi, membawakan lagu milik BabyMonster yang berjudul SHEESH.

DPR Usul Pemerintah Tiru AS Atasi Kasus Kekerasan pada Anak dengan Layanan CPS

Namun ternyata, penampilan Bilqis saat membawakan lagu SHEESH itu mendapat banyak komentar bernada cibiran dari warganet. Ayu tidak tinggal diam dan merasa tidak terima, ia membalas komentar-komentar nyinyir netizen yang ditujukkan ke buah hatinya itu. Scroll lebih lanjut ya.

"Jadi kita ada panasnya kan, orang tua, manusiawi gitu kan ngebaca komen. Sambil saya ledek-ledekin aja. Maksudnya gini loh, anak kecil gitu loh. Lu julidin tuh dimana sih hati lo. Lu kalau mau ngejulidin sesama orang dewasa aja. Tapi kalau anak kecil kayaknya, dimana gitu nurani lu sebagai manusia tuh," kata Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Terungkap! Alasan Celine Evangelista Murka pada Istri Baru Stefan William

Sebagai seorang ibu, Ayu mengaku akan menjadi garda terdepan dalam melindungi dan membela keluarga khususnya sang anak. 

Beri Pesan Menyentuh untuk Syifa, Iis Dahlia: Dede Zoltan Sudah di Surga

"Ya wajar lah, saya kan gak pernah bales-balesin juga. Kalo saya dikatain saya bodo amat. Tapi kan ini anak kecil. Bukan cuma Bilqis aja gitu. Mau siapa pun anak kecilnya, tolonglah, jangan kalian jadiin bahan bullyan atau bahan hujatan. Kalau manusia ya biasanya punya perasaan gitu kan," kata Ayu.

Bilqis, Putri Ayu Ting Ting

Photo :
  • Tangkapan layar

Lebih lanjut, pelantun single Alamat Palsu itu tampaknya sangat memantau dan mengawasi Bilqis pada saat bermain media sosial. Hingga kini, Ayu belum mengizinkan Bilqis untuk memiliki sosial media pribadi.

"Memang Bilqis gak punya sosial media. Sampai detik ini saya gak pernah izinin main sosial media. Kecuali kalau TikTok itu pun saya kontrol juga," kata Ayu.

Irish Bella bersama seorang pria yang wajahnya ditutupi oleh masker hitam.

Heboh Irish Bella Jalan Bareng Cowok Baru, Sudah Move On?

Tak sedikit netizen yang mendukung supaya Irish Bella segera mendapatkan pengganti Ammar Zoni mengingat usianya yang juga masih muda.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024