Peluk Tria The Changcuters di Atas Ranjang Rumah Sakit, Istri Tulis Isi Hati Mengharukan

Tria The Changcuters dan Istrinya, Dhatu Rembulan
Sumber :
  • IG @dhaturembulan

Jakarta, VIVA – Vokalis band The Changcuters, Tria beberapa waktu yang lalu dilarikan ke rumah sakit setelah pingsan dan tidak sadarkan diri di atas panggung ketika sedang tampil dalam sebuah acara festival musik yang digelar di Jakarta Utara.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Ruri Repvblik Usai Alami Kecelakaan Motor

Kini, kondisi Tria sudah jauh membaik. Melalui Instagram pribadinya @dhaturembulan, Dhatu Rembulan selaku istri dari Tria mengunggah video mengharukan. Dhatu mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah memeluk Tria di atas ranjang rumah sakit. Scroll lebih lanjut.

Dhatu dengan setia menemani dan mendampingi Tria ketika suaminya itu tengah dirawat. Bahkan, Dhatu dan Tria tidur satu kasur saat tengah berada di rumah sakit. Dhatu ngaku jadi bucin ke suaminya itu.

Tragis! Istri di Kebagusan Jaksel Tewas Ditusuk Suami di Depan Anak Balitanya

"Dimarahin suster gak satu kasur berdua? Hari ini dan selamanya terserah aku mau bucin," tulis Dhatu Rembulan sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Senin, 19 Agustus 2024.

Terkuak, Ternyata Ini Pemicu Suami Tusuk Istrinya hingga Tewas di Kebagusan

Ketika Tria sakit, Dhatu semakin menyadari bahwa suaminya itu adalah sosok yang tidak tergantikan. Sebagai seorang istri, Dhatu sangat menyayangi Tria.

"Di saat ketakutan itu, aku menyadari betapa tak tergantikannya dirimu bagiku," tulis Dhatu Rembulan dalam bahasa Inggris.

Tria The Changcuters

Photo :

Sebagai informasi, pada saat dihubungi awak media, Dipa selaku pemain bass sekaligus manajer The Changcuters mengungkap bahwa saat ini kondisi kesehatan Tria sudah membaik dan stabil, serta sudah pulang ke rumah. 

"Kondisi sudah stabil," kata Dipa, Minggu, 18 Agustus 2024.

"Sudah pulang ke rumah juga," tambah Dipa. 

Namun meski begitu, Tria perlu untuk beristirahat terlebih dahulu di rumah dan belum boleh berkegiatan normal. 

"Tapi emang masih butuh istirahat dulu. Belum boleh berkegiatan yang tinggi dari tim dokter," kata Dipa. 

https://www.instagram.com/reel/C-0BJttOStN/?igsh=YjBranF0aWg3cWdt

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya