Viral Video El Rumi Peluk Syifa Hadju di Tempat Parkir, Netizen Auto Baper

El Rumi dan Syifa Hadju Kepergok Pelukan
Sumber :
  • TikTok

Jakarta, VIVA – Pasangan kekasih Syifa Hadju dan El Rumi kembali mencuri perhatian banyak warganet. Kali ini, viral sebuah video yang menampilkan El tengah memeluk Syifa di tempat parkir. Video itu viral di media sosial, salah satunya diunggah di akun TikTok @elrumi.syifahadju.

Heboh Irish Bella Jalan Bareng Cowok Baru, Sudah Move On?

Dalam video itu tampak El tengah berada di depan pintu mobil yang terbuka. Lalu, Syifa datang menghampiri El hendak berpamitan. Scroll lebih lanjut ya.

Sebelum Syifa pergi, El tampak merangkul kekasihnya itu lalu kemudian keduanya berpelukan. Tidak berhenti sampai di situ, El juga terlihat mencium kening Syifa. Keduanya tampak sangat romantis.

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Tidak tanggung-tanggung, hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 1,9 juta views. Selain itu, video yang menampilkan kemesraan Syifa dengan El tersebut juga telah mendapat lebih dari 164 ribu love dan mendapat lebih dari tujuh ribu komentar.

Dituding Gagal Move On dari Rizky Nazar, Syifa Hadju Beri Jawaban Tegas: Udah Bahagia Pol sama El

Banyak warganet khususnya penggemar dibuat baper dan merespons positif video yang menampilkan kemesraan Syifa dengan El tersebut. Mereka senang lantaran saat ini pasangan kekasih itu semakin terbuka perihal hubungan asmara mereka.

"ya ampyuuuunnn. co cweeettt," tulis warganet.

"Udah di cium keningnya ditambah “i love you” apa ga duar duar duar ini yg nonton," tulis yang lain.

"aaaaaa aku ikut seneeeeng banget woooy. disayang banget keknya si cipa sama el," tulis warganet lain. 

"aaah jadi cengar cengir sendiri liatnya smpe diulang2," tulis yang lain.

El Rumi dan Syifa Hadju

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

Sebagai informasi, El dan Syifa pertama kali muncul bersama saat menghadiri acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Sejak saat itu, hubungan keduanya selalu mencuri perhatian banyak pihak dan ramai diperbincangkan. Tak jarang, video-video yang menampilkan kebersamaan Syifa dan El viral di media sosial.

Tidak hanya El dengan Syifa, keluarga dari keduanya juga tampaknya sudah mulai dekat. Terbukti, Syifa dan sang ibunda beberapa waktu yang lalu diketahui sempat mengirim makanan untuk orang tua El, Ahmad Dhani dan juga Maia Estianty. Tidak hanya itu, Maia juga mengirim makanan untuk Syifa dan keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya