Haji Faisal Ungkap Hubungannya dengan Atta Halilintar Usai Minta Maaf Gegara Konten Kontroversial

Haji Faisal
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budi

Jakarta, VIVA – Hubungan antara Haji Faisal dan Atta Halilintar kembali harmonis setelah sempat diwarnai kabar kurang sedap. Hal ini diungkapkan langsung oleh Haji Faisal yang menegaskan bahwa tidak ada masalah serius di antara keduanya.

Oki Setiana Dewi Buka Suara: Klarifikasi Soal Isu Panas Ria Ricis dan Atta Halilintar

Haji Faisal menjelaskan bahwa dirinya dan Atta telah menjalin hubungan baik sejak awal. Bahkan, keluarga besarnya, terutama anak-anak, menganggap Atta sebagai bagian dari keluarga. 

Haji Faisal dan Dewi Zuhriati.

Photo :
  • Youtube
Turun 15 Kilogram, Penampilan Aurel Hermansyah Bikin Pangling Netizen: Haters Kena Mental!

"Saya sih menganggap Atta itu adalah sudah menjadi sahabat baik bagi saya maupun anak-anak saya," ungkap Haji Faisal.

Pernyataan ini seolah menjadi angin segar setelah sebelumnya sempat muncul isu ketidakharmonisan di antara keduanya. Namun, Haji Faisal menegaskan bahwa semua itu telah menjadi masa lalu. 

Deretan Masjid yang Dibangun oleh Atta Halilintar, Ada yang Sederhana hingga Mewah

"Jadi selama ini hubungan itu saling menguntungkan, antara saya dan dia tidak ada masalah hanya terlambat saja tadi sudah menegaskan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Haji Faisal mengungkapkan bahwa permintaan maaf yang disampaikan Atta atas konten yang sempat menimbulkan kesalahpahaman telah diterima dengan lapang dada. 

Sebelumnya, isu ini menjadi sorotan publik setelah YouTuber terkenal, Atta Halilintar, mengunggah konten yang dianggap kontroversial. 

Pada Kamis, 8 Agustus 2024, Atta memposting konten bertema "Jangan Dek Ya", yang dianggap sebagai sindiran terhadap seseorang yang telah lama berpacaran namun belum dikenalkan kepada keluarga. 

Kontroversi semakin meningkat ketika Atta mengunggah ulang respons dari salah satu netizen yang menyinggung pernikahan Vanessa Angel. 

Postingan tersebut menyebut bahwa pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dilakukan tanpa restu orang tua, yang dianggap terpaksa direstui karena hamil duluan.

Atta Halilintar menjelaskan bahwa tujuannya adalah untuk mengingatkan pengikutnya agar tidak membongkar masa lalu orang lain. 

"Mengingatkan teman-teman atau fans sendiri, jangan bongkar masa lalu orang begitu kak," tulis Atta dalam responsnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya