Tanggapan Sarwendah Soal Tuduhan Selingkuh dengan Karyawan Hingga Punya Anak

Sarwendah
Sumber :
  • youtube Denny Darko

Jakarta, VIVA – Sarwendah angkat bicara terkait gosip miring tentangnya yang dituduh berselingkuh dengan salah satu karyawan. Di tengah perceraian dengan Ruben Onsu, sejumlah opini negatif bermunculan mulai dari dugaan masalah ekonomi hingga adanya orang ketiga di rumah tangga mereka yang menyebabkan perceraian.

Sarwendah Ngotot Ingin Tinggalkan Ruben Onsu, 3 Kali Absen di Sidang Perceraian

Salah satunya yang paling parah adalah gosip bahwa Sarwendah telah berselingkuh dengan salah satu karyawannya hingga punya anak Thania Putri Onsu. Tidak terima dengan kabar miring itu, Sarwendah geram lantaran netizen mulai menyeret anak-anaknya dalam permasalahan ini.

"Kalau aku sama anak aku ada yang ngatain, aku marah karena menurut aku ketika aku udah memilih diam sebegitu lama dan kirain diam adalah emas tapi ternyata digoreng lebih parah lagi," kata Sarwendah, mengutip video YouTube Denny Darko, Senin 19 Agustus 2024.

Pengacara Sebut Ruben Onsu Rutin Antar Jemput Anak-anak ke Sekolah dari Rumah Sarwendah

Sarwendah juga sudah mengetahui langsung soal gosip yang beredar tentang dirinya. Menurut ibu tiga anak tersebut, gosip soal perselingkuhan dengan karyawan sangat tidak masuk akal.

Sidang Putusan Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah Bakal Digelar 24 September 2024

Sebab, karyawan yang dimaksud oleh netizen baru saja bekerja dengan Sarwendah sekitar 2 tahun lamanya. Sementara sang putri, Thania, usianya sudah menginjak 5 tahun.

"Menurut aku dari ini aja udah nggak masuk akal. Aku ketemu sama karyawan aku, dia baru kerja di tempat aku 2 tahun. Thania udah 5 tahun, belum mundur lagi hamilnya. Istilahnya udah nggak masuk akal kayak begini. Mestinya orang kalau mau bikin gosip harus berpikir panjang deh," jelas Sarwendah.

Sebagai publik figur, memang sudah menjadi risiko Sarwendah mendapatkan banyak kritik dan hujatan. Tetapi, ia tidak terima apabila anak-anaknya sampai diperlakukan yang sama karena mereka masih sangat kecil dan tidak mengerti permasalahan orang tuanya.

"Yang harus dipikirkan kasihan anak-anak aku, mereka nggak salah apa-apa kenapa harus dikaitkan," ujar Sarwendah.

"Anak-anak aku juga nggak ganggu hidup orang lain, kenapa orang lain ganggu hidup anak-anak aku," tambahnya.

Sarwendah lantas menjaga agar anak-anaknya tidak sampai merasakan dampak dari perceraian dengan Ruben Onsu. Salah satu kekhawatirannya adalah jejak digital yang bisa saja diakses oleh sang putri ketika mereka besar nantinya.

Sementara itu, sidang cerai Ruben Onsu dan Sarwendah masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keputusan sidang masih belum dikeluarkan oleh hakim sebab Ruben Onsu dan Sarwendah selalu absen dari panggilan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya