Respons Sahabat, Cut Intan Nabila Bongkar Perilaku Bejat Armor Toreador Lewat Video KDRT

Selebgram, Cut Intan Nabila
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh selebgram sekaligus mantan atlet anggar, Cut Intan Nabila saat ini tengah viral di media sosial. Intan mengalami KDRT dengan pelaku suaminya sendiri, Armor Toreador. 

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Kasus tersebut saat ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian Polres Bogor, Jawa Barat. Armor juga telah ditangkap dan sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kekerasan kepada Cut Intan Nabila.

Saat ini, Intan juga sudah berada di lingkungan yang aman dan dikelilingi oleh orang-orang yang menyayangi dan menjaganya dengan baik, salah satunya adalah sang sahabat, Shella Saukia. Melalui Instagram pribadinya, Shella mengunggah momen yang menampilkan kedekatannya dengan Intan. 

Dapet KDRT Sejak Awal Nikah, Cut Intan Nabila Nangis Bongkar Isi Diary Ungkap Kesulitan yang Dialami

Pada hari ini, Senin, 19 Agustus 2024, Shella mengunggah foto ke Instagram story yang menampilkan kebersamaannya dengan Intan. Dalam foto itu, keduanya tersenyum ke arah kamera dengan Intan yang tampak tengah menggendong anak bungsunya yang masih bayi.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Shella mengungkap isi hati menyentuh. Ia mengaku telah melihat beberapa video lain yang menampilkan aksi KDRT yang dilakukan Armor kepada Intan. Shella mengungkap bahwa Intan yang memperlihatkan video-video tersebut. 

Alami KDRT Sejak Tahun 2021, Istri Pegawai Ditjen Pajak Sampai Stres

Dalam unggahan itu, Shella mengungkap bahwa ada video yang menampilkan aksi KDRT ketika Intan sedang hamil besar. Hal itu sesuai dengan pernyataan Armor saat konferensi pers di kantor polisi baru-baru ini. Armor mengaku bahwa KDRT itu telah ia lakukan sejak tahun 2020. 

"semalem intan kasi liat ke aku bbrpa Video KDRT ny... Video yg di share itu hanya sebutir debu dari Video asli nya yg panjang... Video bukti dari dia Lagi Hamil Besar di p#k*lin sampe di tend*ng ke bawah tempat Tidur d depan anak2 nya. sampe setelah melahirkan SC kembali lagi di s*ks*," tulis Shella Sauki dikutip VIVA. 

Shella menghargai keputusan Intan untuk tidak mengunggah bukti video lainnya, terlebih itu terlalu sadis untuk diunggah ke media sosial. 

"aku spill ini biar kalian tau itu laki2 memang Pantas dapat karma nya skrg.. Hati prikemanusiaan nya Sudah NOL... dan itu semua di dpn anak2 nya... kita hargai keputusan intan untuk gak nge share Full bukti2 nya.. karna itu terlalu s*dis," tulis Shella.

Shella berharap Armor mendapat balasan yang setimpal. Sebagai seorang sahabat, Shella juga mengaku akan terus bersama dan mendampingi Intan.

"DEMI ALLAH dia harus dpt balasan dari ALLAH atas perbuatan kejinya...insyaAllah sampai Proses ini selesai aku akan dampingi intan Terus... karna hati wanita lemah lembut.. mash suka ada rasa kasihan.. dia harus KUAT,HEBAT, dan bisa jadi wanita MANDIRI nanti nya!!" tulis Shella. 

Cut Intan Nabila didukung sahabat

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya