Gak Cuma Dihujat Netizen, Sarwendah Ditertawai Anaknya Setelah Operasi Plastik

Sarwendah
Sumber :
  • IG @sarwendah29

Jakarta, VIVA – Operasi plastik yang dilakukan oleh Sarwendah sempat menuai kritik pedas dari publik. Pasalnya, istri Ruben Onsu itu dinilai sudah cukup cantik sehingga banyak yang menyayangkan jika ia harus mengubah bentuk wajahnya. Sedangkan, Sarwendah merasa operasi plastik itu perlu dilakukan karena ia mempunyai masalah pada bentuk kantung mata yang cukup parah.

Sarwendah Ngotot Ingin Tinggalkan Ruben Onsu, 3 Kali Absen di Sidang Perceraian

Bukan hanya netizen yang terkejut ketika melihat wajah Sarwendah sehari setelah operasi, tetapi juga anak-anaknya yang menyaksikan secara langsung. Sarwendah berani membagikan potret dirinya ketika masih memakai perban dengan kondisi wajah yang sangat bengkak ke media sosial. Hal ini diharapkan bisa menjadi edukasi bagi para netizen.

Tetapi bukannya dipuji karena sudah operasi plastik, rupanya anak-anak Sarwendah justru menertawakan wajah ibunya itu.

Pengacara Sebut Ruben Onsu Rutin Antar Jemput Anak-anak ke Sekolah dari Rumah Sarwendah

"H+1 aku operasi mereka datang malah kayak ketawa gitu karena kan mukanya masih bengkak terus aku nggak bisa ngomong dulu," kata Sarwendah, mengutip video YouTube Denny Darko, Senin 19 Agustus 2024.

Sarwendah oplas di Korea

Photo :
  • Instagram
Sidang Putusan Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah Bakal Digelar 24 September 2024

Sarwendah mengaku sudah menjelaskan soal rencana operasi plastik itu kepada anak-anak jauh-jauh hari sehingga mereka pun tidak terlalu terkejut. Anak-anak itu menjadi salah satu alasan mengapa Sarwendah memutuskan untuk menambahkan lemak ke bagian kantung mata supaya wajahnya terlihat lebih segar. Ternyata, anak-anak Sarwendah juga sudah bisa mengomentari penampilan ibunya.

"Aku se-open itu sama anak-anak aku. Lagian mereka juga sering bilang ke aku, 'Bunda, matanya mata panda' gitu karena hitam banget," jelas Sarwendah.

"Akhirnya aku bilang yuk bunda mau operasi ke Korea. Mau apa? Nih mau bikin mata pandanya hilang," tambahnya.

Meskipun mendapatkan kritikan pedas dari para netizen di media sosial, namun anak-anak Sarwendah justru tidak keberatan dan membiarkannya melakukan tindakan kecantikan itu. Sarwendah bahkan mengajak anak-anaknya ke Korea Selatan untuk sekaligus liburan sembari melakukan operasi plastik.

Dengan kecanggihan teknologi, tak perlu waktu pemulihan lama bagi Sarwendah untuk bisa melakukan aktivitas normalnya. Di hari kedua pascaoperasi pun ia sudah bisa berkelana bersama putri-putrinya.

"Mereka malah nggak apa-apa as long as akunya happy dan mereka juga dibawa. Tapi hari kedua aku udah jalan-jalan sama mereka," kata Sarwendah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya